Cara Root Xiaomi Redmi 2 Terbaru – Gampang Banget!

  • by

Pertama, saya memiliki pendekatan pribadi saya untuk pencarian informasi Cara Root Xiaomi Redmi 2, tetapi saya khawatir tentang cara me-rooting versi redmi 2 yang sederhana. Setelah seharian mencari informasi, saya akhirnya menemukan cara me-root xiaomi redmi 2 sederhana, tapi berhasil, dan saya mencobanya 100% berhasil.

Sekarang tidak hanya saya, tetapi juga Anda. Saya ingin redmi 2 Saya mendapatkan hak root. Dan saya pun menggunakan cara ini.

Cara Root Xiaomi Redmi 2
Cara Root

Kenapa sih ini harus di-root? Atau apa untungnya setelah root? pertanyaannya selalu terdengar. Ya, itu benar-benar penting atau tidak, tetapi juga tidak penting. Anda tahu, root diibaratkan kita memiliki sebuah rumah, namun ada ruangan yang terkunci. Bagaimana untuk membukanya? Jawabannya adalah ya, buka kuncinya! Dengan kata lain pada ponsel Android adalah ROOT.

Pada dasarnya kita dapat menggunakan lebih banyak kebebasan untuk menikmati Android kita. Paham, kan?

Banyak juga yang mengatakan bahwa saya ingin root, tetapi saya khawatir bootlop. Ada juga yang mengatakan bahwa saya khawatir garansi akan hilang. Jika Anda tidak ingin bootlop atau garansi hilang, Anda tidak perlu root, kan?

Tapi ini hanya rumor bahwa, terlepas dari kenyataan bahwa itu didasarkan pada jaminan, masalah bootloop tergantung pada bagaimana hal itu mempengaruhi jantung.

Ini berarti bahwa administrator sering melakukan booting. Jawabannya bukan sekali atau dua kali, tetapi sering. Namun masih banyak jalan menuju Roma. Pada posting selanjutnya kita akan membahas cara menangani bootloop.

Ok langsung saja ketutorial Xiaomi Redmi 2

Alat

  1. Oh iya disini saya memakai TWRP jadi cara ini murni tanpa PC ya.
  2. Download dulu TWRP DISINI.
  3. Kedua download SuperSu DISINI.

Cara ROOT

  1. Download 2 file diatas TWRP dan SuperSu, sehabis keduanya terdownload pindahkan kedua file tersebut ke memory internal.
  2. Jika sudah buka aplikasi Pembaruan, tunggu hingga muncul 3 titik pada kanan atas. Kalau sudah muncul klik pada Pilih Paket Pembaruan. Sehabis itu muncul storage yang ada pada internal memory.
    Cara Root Xiaomi Redmi 2
    Cara Root Xiaomi Redmi 2
    Root Xiaomi Redmi 2
  3. Silahkan scrol kebawah dan pilih TWRP2.8.6.1_signed.zip tunggu proses ya, jangan grogi.
  4. Setelah itu Androidnya akan reboot tunggu hingga ON lagi.
  5. Setelah on untuk cek silahkan matikan Android dan tekan Power + Vol Up. Selanjutnya klik Recovery. Nah tunggu sebentar proses masuk TWRP. Kalau sudah klik Install dan pilih SuperSU-v2.46.zip yang ada di internal tadi.
  6. Pada bagian bawah ada Swipe to Install. Tinggal geser bulatan itu ke sebelah kanan hingga full, dan proses root berjalan. Sehabis itu Android akan Reboot lagi. Kalau sudah ON silahkan cek aplikasi SuperSU kalau sudah nongol berarti SUKSESS…
  7. Selesai.
Rekomendasi  Akun Admob Di Banned Atau Dinonaktifkan? Cari Tahu Sumber Permasalahannya!

Nah proses Root sudah selesai, cara diatas selalu saya gunakan dikala root punya saya sendiri juga Redmi 2 punya teman. Akibatnya 100% work.

NB : Cara diatas sudah teruji dan aman. Tapi saya tidak bertanggung jawab atas insiden bootlop dan sebagainya. Maka dari itu, pastikan cara di atas diikuti dengan benar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *