Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Bikin Ngiler

Hai pembaca…. Setelah tahun kemarin Xiaomi sukses meluncurkan Xiaomi Mi A1, nampaknya perusahaan ponsel asal China ini masih kurang puas. Pasalnya, Xiaomi di gosipkan tengah menyiapkan peluncuran Xiaomi Mi A2, yang juga merupakan penerus Mi A1.

Dengan tujuan pasar kelas menengah, ponsel ini cukup apik dengan mengusung desain penampilan berbahan metal dengan aspek rasio 18 : 9. Pastinya memberi kesan elegan tersendiri saat bawa ponsel ini ke acara nikahan mantan. Hihihi…
Fiturnya apa aja nih? Pasti kamu nanya nya gitu kan?
Kalau di tanya soal fitur, Xiaomi pasti tidak pelit-pelit untuk memuaskan para Mi-fans. Pasalnya, pihak Xiaomi menanamkan berbagai macam amunisi untuk membuat ponsel ini seimbang dengan desainnya. Contohnya fitur finger print scanner dan fitur Gyroscope yang mampu mendukung permainan game virtual.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain itu, spesifikasi di dalamnya juga bikin saya pengen segera ganti hape ke ini hape.
Diantaranya: dukungan layar Full View Screen seluas 5,9 inch IPS LCD dan resolusi 1080 x 2160 pixels untuk mengatur kontras dan warna pada layar smartphone. Selain itu, ada juga anti-glare Gorilla Glass 4 yang siap melindungi layar dari goresan. Jadi nggak usah nyari-nyari anti gores dah!
Bila di tanya mengenai kamera, mungkin sang penerus ini masih sama dengan seri terdahulunya (Mi A1). Karena Mi A2 memiliki kamera beresolusi 20 MP + 8 MP dengan kemampuan 2x optical zoom, phase detection autofocus dan dual-LED flash untuk membantu kamu saat memotret acara nikahan mantan.
Untuk kamera depannya sendiri, ponsel yang masih jadi gosip ini dilengkapi kamera beresolusi 20 MP dengan kemampuan yang cukup bagus untuk merekam video ijab qobul mantan, yakni [email protected]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lalu yang bikin saya ngilernya adalah, spesifikasi jeroan ini hape.
Seperti yang saya kutip dari laman klikmania.net, Xiaomi Mi A2 sudah diprakarsai chipset Snapdragon 630 Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 506 sebagai konfigurasi grafis, OS Android 8.0 Oreo dan RAM 4/6GB untuk mendukung sistem agar berjalan dengan lancar. Di tambah penyimpanan internal dengan kapasitas 64/128GB + slot microSD mencapai 128 GB untuk dukungan penyimpanan video malam pertama mantan dengan suaminya atau berbagai file dan data penting lainnya (hayo nyimpen apa?).
Namun sayangnya, ponsel yang buat saya ngiler ini di bekali daya baterai yang cukup standar. Ia cuma di bekali daya baterai 2900 mAh.
Tapi itu bukan masalah besar. Sebagai gantinya, smartphone ini sudah mendukung teknologi Fast Charging, jadi pengguna bisa lebih cepat saat mengisi daya.
Untuk harganya sendiri di banderol sekitar 3 jutaan.
Gimana? Gimana? Kamu juga pengen? Sabar ya… Belum rilis.
Sumber artikel terkait: klikmania.net

Rekomendasi  Download Waptrick APK - Aplikasi Download Video XXX

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hai pembaca…. Setelah tahun kemarin Xiaomi sukses meluncurkan Xiaomi Mi A1, nampaknya perusahaan ponsel asal China ini masih kurang puas. Pasalnya, Xiaomi di gosipkan tengah menyiapkan peluncuran Xiaomi Mi A2, yang juga merupakan penerus Mi A1. Dengan tujuan pasar kelas menengah, ponsel ini cukup apik dengan mengusung desain penampilan berbahan metal dengan aspek rasio 18…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!