Giji Harem: Manga Komedi Romantis Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Shogakukan, salah satu penerbit terkemuka di Jepang, baru-baru ini mengumumkan kabar menggembirakan bahwa manga populer Giji Harem (dikenal juga dengan nama Pseudo Harem) karya Yū Saitō akan segera diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Tak hanya itu, mereka juga telah merilis gambar visual pertama dari seri anime tersebut yang telah menuai antusiasme dari para penggemar manga dan anime di seluruh dunia.

Giji Harem: Manga Komedi Romantis Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Dengan gaya gambar yang khas dan cerita yang penuh dengan komedi dan romansa, manga Giji Harem dipercaya akan menjadi sebuah seri anime yang menarik dan sukses di masa depan. Para penggemar anime pun tak sabar untuk menyaksikan perkembangan cerita dari karakter-karakter kesayangan mereka dalam versi animasi yang lebih hidup dan dinamis.

Rekomendasi Film Anime Romantis 21

Sinopsis Giji Harem (Pseudo Harem)

Giji Harem: Manga Komedi Romantis Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Kisah komedi romantis menggambarkan cinta antara Eiji Kitahama, siswa tahun kedua dari klub drama yang mendambakan harem seperti manga, dan Rin Nanakura, siswa tahun pertama dari klub drama yang menyukai Kitahama dan berakhir. memainkan “karakter”.

Dalam serial anime ini, penonton akan disuguhkan dengan pengisi suara yang berkualitas. Karakter Eiji Kitahama akan diisi suaranya oleh seorang aktor terkenal bernama Nobuhiko Okamoto. Sementara itu, Rin Nanakura akan diperankan oleh seorang aktris suara berbakat bernama Saori Hayami.

Kedua pengisi suara ini diharapkan dapat memberikan nuansa yang tepat bagi karakter yang mereka perankan. Okamoto dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa akan membawa karakter Eiji menjadi lebih hidup dan mampu memikat hati para penonton. Begitu pula dengan Hayami yang terkenal dengan suaranya yang lembut dan menawan, diharapkan dapat menghidupkan karakter Rin Nanakura dengan sempurna.

Berita terkait:   Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 | Spring 2022

Rekomendasi Anime Seru Bikin Nangis

Info Lainnya

Giji Harem (atau Pseudo Harem) merupakan salah satu karya manga yang awalnya diterbitkan oleh penulisnya melalui platform Twitter pada tahun 2018. Dalam waktu yang relatif singkat, manga ini berhasil mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para penggemar, terbukti dengan jumlah suka yang mencapai 5,6 juta hingga bulan April 2023.

Pada tahun berikutnya, yaitu pada 2019, Giji Harem kemudian mulai dijadikan serialisasi di majalah Monthly Shonen Sunday Shogakukan, yang membuat manga ini semakin dikenal dan dicintai oleh para pembaca. Setelah mencapai kesuksesan yang luar biasa, Giji Harem akhirnya merilis kompilasi ke-6 dan terakhir pada bulan April 2021, yang menandakan akhir dari kisah komedi romantis yang unik dan menghibur ini.