Game Toram Online MMORPG Open World Benar-benar Keren

  • by
Ya halo pembaca….. Sudah lama nampaknya saya tidak menulis tentang game lagi. Dan kali ini saya ingin merekomendasikan sebuah game bergenre MMORPG untuk kamu mainkan. Game ini berjudul, Toram Online.

Sebenarnya, game ini sudah di rilis sejak tahun 2016. Namun karena game ini memiliki daya tarik tersendiri, jadi sampai sekarang masih eksis dan tentu saja penggunanya semakin banyak. Bahkan sudah ada 5 juta lebih yang download.

Saya menyukai game ini karena karakter bisa di buat sendiri sesuai yang di inginkan. Lalu, grafik yang benar-benar luar biasa. Pemandangan yang indah yang di sajikan hehe ini, membuat saya merasa damai dan ingin masuk ke dunia game ini. Selain itu, game ini merupakan open world. Sehingga saya merasa seperti sedang berkelana sungguhan.

Kemudian alur cerita yang menarik, membuat saya ingin terus mengikutinya. Serta alunan musik sebagai backsound game ini, benar-benar membuat hati damai. Dan banyak lagi pengalaman yang menarik yang bisa di ambil dari game ini.

Mungkin untuk membuktikannya, kamu bisa mainkan game Toram Online ini, kemudian kamu bisa merasakannya sendiri. Dan di bawah ini, fitur-fitur yang tersedia di game ini yang saya kutip dari deskripsi gamenya di PlayStore.

Buat Karaktermu Sendiri!

Buatlah karakter kesukaanmu sendiri dengan pola pembuatan karakter sebanyak lebih dari 50 miliar pilihan.

Game ini tidak memiliki “Sistem Job” yang sering ada pada RPG namun pemain dapat membentuk karakter yang diinginkannya dengan “Sistem Skill”.

Kamu pun dapat membuat sendiri perlengkapan dengan bebas di dalam game!

Bertualang bersama semua teman!

RPG online (MMORPG) yang dapat dimainkan bersama semua teman secara online.

Monster kuat yang tidak dapat dikalahkan sendiri pun mungkin dapat dikalahkan bersama teman dengan membentuk party.

Rekomendasi  Tri Incar 10 Juta Pelanggan Baru, Tawarkan Dua Kegiatan Anyar

Ayo jelajahi dunia 3D yang sangat luas dan indah bersama banyak teman!

[Cerita Game]

Beberapa ratus tahun yang lalu, terjadi bencana besar yang membelah bumi. Para dewa bergegas menyatukan bumi yang telah terbelah empat. Dunia pun akhirnya memiliki pemandangan ganjil seperi mosaik.

Setelah negara-negara runtuh karena bencana, keempat suku lalu membentuk empat kelompok melintasi budaya dan ras yang ada.
Suatu hari, seorang petualang (Kamu) datang ke dunia ini membawa karakteristik uniknya.

Petualang ini  menjalani beragam petualangan sambil berkomunikasi dengan beragam orang dari 4 kelompok di dunia sambil berhadapan dengan sosok misterius yang tumbuh di balik layar…

Tinggalkan Balasan