10 Game Multiplayer Online Terbaru – Udah Coba Belum?

Games online terbaru – Permainan video online terus menjadi pertimbangan industri. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, banyak game yang awalnya dari seri kampanye pemain tunggal telah mulai beralih ke game multiplayer online.

Game Multiplayer Online

Ini dilakukan untuk mengejar ketinggalan dengan hype yang sedang berlangsung yang kemungkinan akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Menariknya, dalam game online terbaru pada tahun 2019 ini, sebagian besar tidak mengikuti battle royale dan tren MOBA yang fenomenal dan mencari genre dan konsep baru. Inilah tujuh games online terbaru yang siap menantang hari-harimu.

10 Game Multiplayer Online Terbaru –  Terbaik Di Tahun 2019

Bersiaplah untuk banyak waktu ketika Anda memutuskan untuk mencoba permainan ini. Mungkin karena Anda bisa menghabiskan beberapa jam hanya dengan melihat layar Android. Ada banyak hal menyenangkan. Salah satunya adalah ketika Anda berhasil menyelesaikan misi.

Keinginan untuk menyelesaikan setiap misi bisa menjadi yang paling menarik dan gamer akan semakin ingin bermain. Jika Anda masih tidak percaya bahwa game online mudah dilakukan, cobalah beberapa game online terbaru ini.

Apex Legends

Game Online Multiplayer Terbaru 2019

Mengikuti prosedur pemasaran yang sama seperti yang dilakukan Netflix pada Cloverfield Paradox, Apex Legends tiba-tiba diumumkan dan dirilis. Apex Legends, yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment, adalah gim pertempuran royale berbasis tim yang berada di alam semesta yang sama dengan seri Titanfall.

Apex Legends tidak dirilis dengan kisaran harga, yaitu permainan gratis. Karakter Apex Legends juga beragam dengan kelas dan keterampilan yang berbeda. Apex Legends seperti perpaduan perspektif dan tipe karakter overwatch dan kamera, dan Fortnite serta gaya visual dan tipe dunianya.

Elder Scrolls Online: Elsweyr

Game Online Multiplayer Terbaru 2019

Elsweyr adalah versi terbaru dari Elder Scrolls Online, dirilis pada awal Juni tahun ini. Ekstensi ini memperkenalkan Elsweyr, rumah dari ras Khajiit terakhir yang dapat digunakan untuk menjelajahi Arena, mode pertama dari Elder Scrolls.

Berita terkait:   Angry Birds PPSSSPP Ukuran Kecil Download Gratis!

Selain dunia, Elsway telah membawa kelas baru yang dapat dimainkan: ahli nujum, dan musuh yang menakutkan yang telah lama absen dari Dragon-Elder Scrolls Online. Keduanya ditemukan di seluruh wilayah Elsweyr melalui acara Dragon Hunt, bukan hanya Sunspire Trials.

Anthem

Game Online Multiplayer Terbaru 2019

Judul BioWare baru sejak Dragon Age pada tahun 2009 adalah Anthem. Ini adalah game RPG multipemain (Role Playing Game) online yang dirilis pada 22 Februari 2019. Anthem dilengkapi dengan mesin Frostbite, “Superhero” di dalam-melalui baju besi terbang yang disebut Javelin.

Melalui Anthem, BioWare berupaya untuk memberikan pengalaman aksi berbasis RPG yang menarik dan dapat diulang. Di sini pemain dapat mencari menjarah dan menyesuaikan Javelins dengan estetika dan fungsionalitas.

Tom Clancy’s: The Division 2

Game Online Multiplayer Terbaru 2019

Tiga minggu setelah rilis Anthem, Ubisoft akan merilis sekuel The Division, yang dirilis pada 2016. Di masa lalu, Division adalah permainan multipemain daring yang bagus meskipun ada kontroversi penurunan peringkat visual yang mengecewakan banyak pemain.

Sekarang, dalam sekuel ini, Ubisoft siap untuk meningkatkan segalanya dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas konten. Dalam pengaturan baru di Washington, DC, Division 2 juga mencakup pembaruan ke mode PvE yang mencakup 8 pemain. Tidak hanya itu, sistem PvP juga telah ditinjau, dan kualitas musuh yang disajikan menjadi lebih realistis berkat AI (kecerdasan buatan) yang lebih kuat.

Torchlight Frontiers

Torchlight Frontiers

Runic Games mungkin telah berakhir, tetapi seri Torchlight yang luar biasa terus ada. Frontiers-Judul terbaru dalam seri Torchlight yang dikembangkan oleh mantan tim pengembangan Runic. Dalam dunia produksi yang bergerak dinamis, elemen MMO dan mekanisme retas dan tebasan yang unik ditambahkan.

Torchlight Frontiers pertama kali diumumkan pada 9 Agustus 2018, dan versi pertama mampu bermain di Gamescom 2018 dan PAX West beberapa bulan kemudian. Rencananya, Torch Light Frontier akan dirilis sebagai game free to play.

Berita terkait:   Download Earn To Die Mod Apk Unlimited Money

Skull And Bones

Skull And Bones

Assassin’s Creed IV: Elemen pertempuran kapal bajak laut fenomenal Black Flag akhirnya mendapatkan permainan mandiri. Skull & Bones, diumumkan oleh Ubisoft di E3 2017, adalah permainan aksi taktis dengan tema memerangi kapal bajak laut di Samudera Hindia.

Permainan yang dikembangkan oleh Ubisoft Singapura, awalnya dijadwalkan akan dirilis kemarin pada tahun 2018, tetapi ditunda dan rilis tahun ini. Skull And Bones berkomitmen untuk menyediakan pemain dengan mekanisme pertempuran mendalam, narasi pemain tunggal yang rapi, dan mode multiplayer online yang menarik.

Dauntless

Dauntless

Dauntless saat ini dirilis pada PS4, Xbox One, dan PC April kemarin. Selain itu, Dauntless dikabarkan melakukan proses port ke Switch dan Mobile.

Cara terbaik untuk menggambarkan dauntless adalah menggabungkan Monster Hunter dengan Destiny, dan pemain memiliki misi untuk memburu monster bernama Behemoth melalui pertempuran multi-tahap besar-besaran. Nantinya, pemain akan mendapatkan barang rampasan yang dapat digunakan untuk meningkatkan senjata dan kebutuhan dan mengalahkan binatang buas lain yang lebih kuat.

Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale

Game multipemain PC berikutnya adalah Fortnite. Pesaing utama game PUBG ini adalah game pertama yang dirilis oleh Epic Games pada tahun 2017. Dalam gameplay itu sendiri, game yang satu ini memiliki gameplay yang hampir sama, dan Anda harus membunuh 100 orang yang berpartisipasi dalam game yang terakhir.

Apa yang membuat game ini berbeda dari para pesaingnya adalah Anda dapat membangun berbagai jenis bangunan yang perlu mengumpulkan sumber daya yang berbeda selama permainan.

Black Desert Online

Black Desert Online

Black Desert Online adalah game MMORPG terbaik saat ini. Dikembangkan oleh Pearl Abyss, game online multi-pemain ini menawarkan dunia luas MMORPG yang didukung oleh visualisasi yang indah.

Berita terkait:   Game Toram Online MMORPG Open World Benar-benar Keren

Mirip dengan game MMORPG pada umumnya, Black Desert Online menawarkan dunia yang sangat luas tempat Anda dapat menjelajahi berbagai sistem game MMORPG unggulan seperti PVP, gulid, mounted mode, serta grinding level.

Menariknya, Black Desert Online sendiri memiliki beragam fitur menarik seperti dinamis siang / malam, memungkinkan Anda merasakan perubahan siang dan malam selama permainan.

Overwatch

Game Online Multiplayer

Game multiplayer dengan genre MOBA FPS yang dibuat oleh Blizzard ini terlihat sederhana namun menawarkan game kompetitif yang membutuhkan strategi untuk memenangkan game yang satu ini.

Bergabung dengan dua tim yang terdiri dari lima pemain, game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 untuk PS4, Xbox dan PC.

Meskipun memiliki tema sederhana, pemain dalam game overwatch sendiri perlu memahami peta yang rumit dan memahami hero mana yang harus digunakan.

—————–

Dan itu adalah beberapa game online multiplayer menarik terbaru untuk Anda mainkan. Bagaimana dengan kamu? Game apa yang belum kamu mainkan?

Kalau kamu mencari rekomendasi game online untuk Android, kamu bisa cek disini; 10+ Game Online Android