(5) Game Mirip Auto Chess Terbaik – Mau Coba?

Game Mirip Auto Chess – Mungkin saat ini Anda telah menemukan game baru yang menarik. Gaya strategi dengan sistem Gacha yang terdiri dari delapan pemain. Kemudian mereka berusaha bertahan menjadi yang terakhir bertahan dengan menyesuaikan posisi masing-masing karakter yang didapat. Itulah Auto Chess, sebuah game konsep baru yang kini booming seperti genre battle royale.

Game Mirip Auto Chess

Melansir IdnTimes, Auto Chess pertama kali muncul sebagai mod di Dota 2 oleh Drodo Studio. Menariknya, banyak orang suka memainkan mod tersebut. Karena kegembiraan, bahkan Twitch sendiri memasukkan Auto Chess sebagai salah satu permainan di Twitch Rival. Sejak itu, banyak permainan gaya Auto Chess sudah mulai muncul. Berikut ini adalah game mirip Auto Chess yang dapat Anda mainkan.

5 Game Bergaya Auto Battler / Mirip Auto Chess Yang Bisa Kamu Coba

Dota Underlords

Game Mirip Auto Chess

Kegembiraan mod Auto Chess membuat Valve membuat versinya sendiri. Dota Underlords adalah game yang independen dan terpisah dari Dota 2.

Sistem ini lebih seimbang daripada Auto Chess sebelumnya dengan sistem pemberian barang dalam putaran tertentu. Game ini sudah bisa Anda mainkan

Auto Chess: Origin

Game Mirip Auto Chess

Drodo Studio akhirnya melepaskan diri dari Valve dan membuat game sendiri. Auto Chess dimasukkan ke dalam telepon pintar / smartphone dan dapat dimainkan di Android dan iOS.

Tidak jauh berbeda dengan Dota Auto Chess. Hanya desain nama dan karakter yang diubah menjadi seri Drodo. Pembaruan Auto Chess: Origin akan ada di PC.

Chess Rush – Game Auto Battler / Auto Chess Dari Tencent

Auto Chess Legends

Game Mirip Auto Chess

Mungkin satu-satunya gim kloning Auto Chess yang bagus yang tidak dibuat oleh pengembang gim besar. Auto Chess Legends, pada pandangan pertama sepertinya tidak meyakinkan, tetapi gameplaynya bagus. Antarmuka pengguna bersih dan detailnya OK.

Berita terkait:   Game Revue Starlight Re LIVE Dari Anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight - Review

Teamfight Tactics

Dibuat oleh tim saingan Dota, League of Legends, dan mulai dibicarakan. TFT menyediakan desain karakter yang sangat keren dan lebih mengarah ke proporsi manusia normal. TFT menyenangkan karena tidak ada sistem barang yang memperkuat karakter.

Sistem diganti dengan mengambil karakter dari pemain lain dengan cepat, membuat permainan lebih menyenangkan. TFT dapat dimainkan sekarang juga.

Arena of Evolution: Red Tides

Ini adalah spin off dari Art of War: Red Tides. Sistemnya sama dengan Auto Chess dan Arena of Evolution yang hebat mampu mengemasnya dengan baik.

Namun, Arena of Evolution masih berbeda dari game Auto Chess lainnya karena ada sedikit modifikasi dari sistem game. Game ini tersedia untuk smartphone dan juga disiapkan di PC.

——————–

Itulah permainan Auto Chess yang dapat Anda mainkan sekarang. Sepertinya beberapa waktu di masa depan akan ada banyak game yang mengkloning sistem Auto Chess.