10 Game MOBA Offline Terbaik – Mirip Mobile Legends

Game MOBA offline terbaik mirip Mobile Legends, menjadi salah satu game yang paling banyak dicari oleh para gamer yang ingin memainkan game MOBA namun memiliki kuota terbatas atau jaringan internet yang buruk. Oleh karena itu, versi offline lah solusinya.

Game MOBA Offline

Antusiasme untuk game bergenre MOBA bisa dibilang luar biasa. Membawa gameplay yang menarik seperti pertempuran yang mengasyikkan membuatnya sekarang sangat banyak dimainkan. Tak mau kalah saat ini juga sudah ada banyak jenis game yang beredar seperti Mobile Legends, Garena AOV yang menghadirkan kegembiraan tersendiri saat bermain.

Tetapi kelemahan dari permainan seperti Mobile Legends dan Garena AOV adalah bahwa mereka memerlukan koneksi internet online. Tetapi – bahkan jika Anda tahu game MOBA offline, maka semuanya baik-baik saja. Karena pemain tidak perlu khawatir kehilangan kuota berlebihan atau ingin bermain santai ketika mereka tidak memiliki paket data.

Memiliki game MOBA offline akan sangat membantu Anda yang ingin bermain game MOBA tetapi Anda tidak memiliki kuota internet. Alih-alih penasaran, perhatikan saja di bawah ini.

Tanpa Kuota Internet, 10 Game MOBA Ini Bisa Kamu Mainkan Secara Offline

Beberapa produsen dan pengembang game tampaknya sangat tertarik untuk melihat peluang tertentu. Ini bisa dilihat dari munculnya jenis game MOBA offline. Menggunakan tipe ini juga tidak menghilangkan kegembiraan yang ditawarkan. Apalagi grafisnya dibuat cukup untuk memanjakan mata para calon pemain, termasuk Anda. Apa yang membuat Anda penasaran? Lihat saja di bawah.

1. Legendary Heroes MOBA

Legendary Heroes MOBA - Game MOBA Offline

Setiap game MOBA memiliki kesamaan dengan game MOBA lainnya, yaitu untuk menghancurkan tower atau turret musuh.

Dalam hal cara memainkan game MOBA secara offline ini, menggerakkan hero hanya cukup mengetuk bagian trek yang diinginkan, tidak menggunakan analog seperti Mobile Legends.

Untuk peta itu sendiri, memiliki peta di mana hanya ada satu jalur.

Rekomendasi  Cara Bermain Game Mako Online - Untuk Pemula

Selain itu, ada peta dalam bentuk kotak, tetapi pengaturannya sangat berbeda dari Mobile Legends, baik penempatan menara atau berjalannya minion.

Hero nya pun berbeda dari game MOBA lainnya serta keterampilan yang dimilikinya. Ngomong-ngomong, game ini sangat disarankan bagi Anda yang suka memainkan game MOBA.

2. Broken Dawn II

Tampaknya faktor grafis sangat andal dalam game yang satu ini. Karena apa yang ditampilkan sangat mempesona seperti game online, efek pencahayaan dinamis real-time dibuat secanggih mungkin yang menyaingi grafis pada PC.

Apalagi gameplay berjalan menarik dan pemain dapat memilih dua karakter yang ditawarkan sesuai selera, yaitu ada Dawn Captain dan Riot Police. Daya tarik yang kuat dengan pengaturan tempat yang menarik tidak mengherankan Anda harus mencoba memainkannya.

3. Heroes of Order & Chaos

Jika Anda berpikir bahwa game moba offline hanya akan seperti itu dalam hal pahlawan maka itu tidak benar. Dalam gim ini, yang telah diunduh secara luas, lebih dari 10 juta unduhan pengguna Android menawarkan lebih dari 50 pahlawan unik dan beragam di antaranya dengan setiap keunikan unik dalam setiap keterampilan mulai dari pejuang jarak dekat hingga penyihir perusak.

Kegembiraan saat memainkannya akan semakin meningkat mengingat grafis yang dihadirkan cukup mumpuni seperti game online Mobile Legends atau Arena of Valor. Tentunya ingat game ini dibuat oleh pengembang game mobile terkenal Gameloft.

4. Eternium

Eternium - Game MOBA Offline

Game yang satu ini sangat berbeda dari game MOBA lainnya. Game ini akan membuat Anda memilih seseorang dengan jenis petarung / pemanah / penyihir yang akan melakukan misi menghancurkan beberapa kota.

Uniknya Anda akan bermain dari bawah dalam arti bahwa peralatan yang akan Anda gunakan hanya minimum.

Untuk mendapatkan peralatan, Anda harus menyelesaikan misi yang telah ditentukan dan Anda akan mendapatkan hadiah seperti peralatan dan emas.

Rekomendasi  Cara Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah Dan Nggak Ribet

Gim MOBA offline ini sangat menghibur, terlebih lagi untuk menjalankan karakter Anda hanya mengetuk bagian trek.

Wow, ini harus diunduh bagi Anda yang suka game dan petualangan MOBA juga.

5. Heroes of SoulCraft – MOBA

Heroes of SoulCraft

Game MOBA offline ini sangat menarik, karena grafik yang ditawarkan cukup menarik. Dalam hal kontrolnya sendiri, game ini hampir mirip dengan Mobile Legends yang memiliki analog untuk menyerang atau dipindahkan.

Para hero nya sendiri sangat menarik baik dalam bentuk maupun keterampilan.

Peta itu sendiri berbeda dari yang lain, baik dari penempatan menara atau jalur untuk menyerangnya.

6. Plant Wars 2

Strategi dan peperangan yang disajikan berbeda dan tidak biasa seperti permainan lainnya meskipun permainan ini telah dimainkan oleh lebih dari 9 juta orang. Seperti namanya, game offline ini membawa karakter pahlawan dengan berbagai jenis tanaman. Tenang saja kerumunan yang akan didapat tidak kalah menarik.

Apalagi latar belakang sebuah tempat yang terletak di belantara yang pastinya membuatnya terlihat semakin mengasyikkan. Bagi Anda yang berniat bermain dengan anak kecil, tidak ada masalah karena sepertinya tidak ada yang salah.

7. MOBA Legends Kong Skull Island

Layar yang disajikan sangat mirip dengan game MOBA online lainnya. Anda akan bertindak sebagai kong yang memiliki banyak keunikan dan kemampuan menarik dalam berurusan dengan musuh. Pastikan Anda dapat membasmi lawan yang memblokir dan segera menyelesaikan permainan.

Uniknya dari game ini adalah memiliki peta PVP unik seperti 1v1, 3v3, dan 5v5. Ada lebih dari 30 pahlawan legendaris dengan 4 keterampilan unik di setiap karakter. Setiap pertandingan hanya memiliki 10 menit atau bisa kurang sehingga membuat permainan lebih intens.

8. Heroes Never Die

Heroes Never Die

Game MOBA berikutnya adalah Heroes Never Die. Game MOBA offline ini akan mengharuskan Anda untuk menjaga tower yang akan diserang oleh monster.

Rekomendasi  Begini Cara Bermain Chess Rush - Panduan Untuk Pemula

Untuk karakter Anda sendiri, Anda dapat memilih kedua jenis seperti pemanah, penyihir dan pejuang.

Selain itu, untuk memindahkan karakter ini sendiri, Anda dapat menggunakan analog di layar. Game ini cukup menyenangkan dan sangat menghibur bagi Anda yang tidak memiliki kuota internet.

9. SoulCraft 2 – Action RPG

Alur cerita yang disajikan dalam game ini sangat menarik untuk Anda saksikan, yaitu kisah antara malaikat vs setan. Pilih salah satu pahlawan dari tujuh malaikat dan pertahankan bumi dari pasukan besi dan setan. Pahlawan adalah Gladiator, Barbar, Phoenix, Blade Master, Dawnguard, Duskwing, Ghostwing dan akhirnya Crystal Night.

Sedikit informasi untuk dapat memainkan game yang satu ini secara offline harus dalam mode pemain tunggal.

10. Heroes of Destiny

Heroes of Destiny  - Game MOBA Offline

Game MOBA berikutnya adalah Heroes of Destiny. Game MOBA offline ini sangat menarik karena grafisnya yang benar-benar memanjakan mata Anda. Game ini memiliki ukuran sekitar 515MB. Sesuai dengan grafik yang disajikan.

Selain itu, cara bermain dari game ini sangat mudah. Anda hanya membidik musuh dan pahlawan Anda akan secara otomatis menyerang musuh.

——————–

Dengan demikian 10 game MOBA offline sangat mirip dengan MOBA online seperti Mobile Legends dan Garena AOV. Jenis offline jelas merupakan keuntungan yang berbeda saat memainkannya, terutama kegembiraan yang ditawarkan berani. Bermain di waktu luang terasa sangat tepat saat menghibur diri sendiri.

Butuh Tantangan? 10 Game Online Update Terbaru Ini Siap Untuk Kamu Mainkan

Tinggalkan Balasan