Film Bocchi The Rock Akan Segera Hadir

Aniplex secara resmi mengumumkan kehadiran sebuah film kompilasi yang akan menggetarkan musim Semi tahun 2024. Film ini diadaptasi dari serial anime yang fenomenal, Bocchi the Rock!, yang dibuat oleh seniman berbakat Aki Hamaji. Untuk memberikan sedikit sentuhan misteri, Aniplex merilis gambar promosi pertama yang berhasil membangkitkan rasa penasaran para penggemar.

Film Kompilasi Bocchi The Rock Akan Segera Hadir

Film Bocchi The Rock akan diproduksi oleh CloverWorks, studio animasi yang telah menunjukkan kepiawaian mereka dalam menghadirkan karya-karya visual yang memukau. Keiichirō Saitō, sutradara yang telah mencuri perhatian melalui karyanya ACCA: 13-Territory Inspection Dept. Regards, akan memegang kendali arahan film ini. Sedangkan Erika Yoshida, penulis naskah berbakat yang terkenal melalui Lupin III: Part IV, akan menggubah cerita yang akan memikat hati penonton. Para karakter yang hidup dalam anime ini akan dibawakan oleh pengisi suara yang berbakat dan mampu memberikan nuansa emosional yang mendalam.

Sinopsis Film Bocchi The Rock

bocchi the rock
bocchi the rock

Bocchi the Rock! mengisahkan perjalanan seorang gadis sekolah menengah bernama Hitori “Bocchi-chan” Gotō, yang hidupnya selalu diwarnai kesepian. Baginya, gitar adalah satu-satunya teman sejatinya. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan Nijika Ijichi, seorang gadis yang sedang mencari seorang gitaris untuk band yang ia dirikan, yang diberi nama “Kessoku Band”.

Pengisi Suara

Pada pengisi suara (seiyuu), Yoshino Aoyama akan menghidupkan karakter Hitori Gotō dengan suara yang begitu mendalam. Sementara itu, Saku Mizuno akan memerankan Ryou Yamada dengan penuh keceriaan, dan Ikumi Hasegawa akan memberikan nuansa kuat melalui suara karakter Ikuyo Kita. Tak ketinggalan, Sayumi Suzushiro akan memberikan pesona kepada karakter Nijika Ijichi dengan suaranya yang khas.

Sebelum kemunculan adaptasi anime ini, cerita Bocchi the Rock! telah terlebih dahulu memikat hati para pembaca melalui bab pendek yang diterbitkan di Manga Time Kirara Max pada bulan Desember 2017. Hingga saat ini, serial manga ini telah meluncurkan tiga volume yang berhasil menarik perhatian banyak penggemar.

Berita terkait:   5 Anime Komedi Paling Konyol Di Summer 2018

Sumber: garotasquecurtemanimes