Cara Bermain Game Tree Of Savior

Hai pembaca! Kali ini saya akan membahas langkah-langkah pertama yang harus dilakukan untuk memainkan game Tree of Savior yaitu menciptakan nama team, nah nama team ini bisa di ubah ketika nanti kalian sudah membuatnya. Makanya gak perlu khawatir kalau kalian menemukan nama team yang anggun kalian sanggup menggantinya lagi.

pada awal daftar

Nah sesudah itu kita akan menentukan karakter. Didalam game ini ada 4 class yaitu :

  • Archer
  • Swordsman
  • Cleric
  • Wizard

kaya apa sih classnya itu ?
mari kita lihat classnya!

Archer

Swordsman

Cleric
Wizard

Sesudah menentukan karakter, kita akan diminta untuk memasukan nickname menyerupai ini :

  1. Character info, disini kita bisa melihat status equip, armor, costume dan perlengkapan lainnya
  2. Create Character, embel-embel tombol untuk menciptakan huruf tambahan.
  3. Lodge setting, untuk mendekor rumah/base biar lebih menarik.
  4. Change Lodge, mengganti base/rumah dengan model lainnya. Saat CBT kemarin ada 2 model embel-embel yang disajikan oleh developer.
  5. Channel, nah disini kita dapat menentukan channel menyerupai biasa. Jika channel penuh, akan ada embel-embel channel sehingga player tidak perlu kuatir kalau menggalami lagging/koneksi kurang baik.
  6. Start game, untuk memulai game sesudah menentukan channel.
  7. Compannion, tab gosip ihwal pet. Nanti akan saya jelaskan bagaimana cara mendapat pet. Btw petnya sanggup dipindah-pindah ke huruf lain. 
  8. Tombol untuk logout / Exit game

Setelah start game kita akan ditunjukan cara-cara bermain menyerupai tutorial dan basic quest pada awal-awal permainan .

1. Basic info huruf : Level,Stamina,HP,dan SP.
2. Tab untuk chatting dan gosip notice : All,Party,Scout(Toa),dan Whisper.
3. Tab skill dan menyimpan Potion ada sampai 3 tab slot jadi gak perlu kuatir kehabisan slot untuk skill
4. Tab gosip :

  • F1 atau yang pertama untuk menaikan status karakter
  • F2 atau belahan kedua inventory
  • F3 untuk menentukan skill baru/menaikan skill-skill dan gosip class/job
  • F4 gosip status achievement huruf dan pengumpulan point dari semua player
  • F5 gosip quest/status quest yang sedang dijalankan lebih lanjut
  • F6 gosip untuk mensetting party : nama party,pembagian exp,loot,dan syarat party
  • F7 menambahkan teman/informasi friend list
  • F8 Help atau bantuan 
  • F9 konfigurasi untuk settingan bermain

5. Map mini, untuk melihat keadaan sekitar. Dapat dilihat lebih menyeluruh untuk mencek keadaan sobat party dalam 1 daerah yang sama dengan menekan M
6. Tombol channel untuk pindah channel, biasanya ada embel-embel channel kalau field penuh dengan player-player yang sedang gridding/leveling/quest
7. Cara bermain Z untuk menyerang tombol panah untuk bergerak menyerupai biasa dan X untuk loncat. Jika menggunakan shield/tameng ada mastery khusus pada NPC class masing-masing kalau sudah mempelajarinya kalian sanggup menggunakan shield dengan menekan C

Rekomendasi  (5) Game Mirip Auto Chess Terbaik - Mau Coba?

Saat bermain ditiap dungeon/field ada Tree Root Crystal. Ini gunanya untuk apa?? Untuk memulihkan stamina. Stamina ini dipakai untuk melaksanakan kegiatan menyerupai berjalan,menggunakan skill kalau kalian menjadi Monk, Untuk berlari kalau kalian menjadi seorang warrior.

Nah guys kalau kalian mendapat recipe dan materi crafting sudah lengkap, Kalian sanggup mencraftingnya dengan cara menekan tombol Insert, tombol tab skill akan berubah menyerupai ini

Tree of Savior mempunyai 2 basic system exp, ada Exp untuk huruf ada juga exp untuk Class. Saat kalian naik level kalian sanggup menambah status huruf kalian dengan menekan F1. Lalu akan muncul menyerupai ini :

STR : untuk menaikan Physical attack,Critical Attack dan Max Inventory
CON : untuk menaikan HP, recovery HP,Critical Ressist dan Max Inventory
INT : untuk menaikan Magic attack
SPR : untuk menaikan max SP,Recovery SP, block peneration dan magic defense.
DEX : untuk menaikan Accuracy,Evasion,Critical

Di game ini juga ada system teleport jadi kalian gak perlu bersusah mengelilingin dungeon lagi untuk berjalan untuk lapor kepada NPC sesudah menuntaskan quest SASUGAA :3. Lalu ada patung goddes loh apa sih gunanya ini Patung goddes ??? Gunanya untuk teleport kembali ke town maupun ke field lain. Patung goddes ini juga untuk sebagai check point biar kita sanggup kembali teleport ke field terakhir kita kunjungi. Tapi perlu di ingat tidak semua field dungeon ada patung goddes. Oh ia… Patung goddes ini juga sanggup memperlihatkan kita buff status….

Btw yang saya utarakan…. kalian sanggup mempelajari kemampuan khusus yang ada di masing2 job menyerupai block,menggunakan 2Hand Sword, Spear,Gun,Dual sword dengan mempelajarinya pada NPC masing2. Disini juga sanggup menambah akurasi damage yang diterima tapinya kalian juga harus mempunyai cukup silver yahh hehehe….

Setelah kalian mencapai CLASS level 15 kalian sanggup mengubah job rank 2 kalian menjadi lebih mendalam. Caranya gimana ? Kalian sanggup melihatnya di pojok kanan atas TOMBOL Advancement. Setelah menentukan job yang kalian suka, akan muncul quest di pojok tengah kanan. Kalian tinggal teleport pada quest tersebut, dan eksklusif muncul didepan NPC Job yang kalian pilih.

Perlu diingat kalian sanggup melanjutkan class ke rank lebih tinggi syaratnya Level “CLASS” harus mencapai level 15.

Rekomendasi  Kenapa Game Moba Begitu Populer?

Nah kini yang sudah saya janjikan tadi, saya akan membahas ihwal PET/Companion. Companion ini gunanya untuk membatu kalian ketika dungeon. Companion juga sanggup ditunggangi oleh job-job tertentu. Kalian sanggup membeli Companion tersebut di Town Klapedia dan menemui NPC Christina. Letak NPC Christina erat field menuju West Siauliai Woods.

Terakhir nih guys…Ada system enhance dari tree of savior yang gak kalah menariknya sebab System Enhance ini tidak menyerupai game-game lain. Kalian sanggup menempa senjata kalian sendiri. WOW sendiri gimana caranya ??? Kalian hanya perlu membeli item Anvil di merchant Tools [Mirina] di Town. Anvil sendiri harganya termasuk murah hanya biaya untuk menempanya semakin mahal seiring tingkatan weapon dan grade weapon tersebut.

Nah gimana guys…
kalau post ini membantu kalian, Kalian sanggup share kepada teman-teman. Nanti kalau ada waktu lagi saya akan membahas lebih dalam lagi….
dan saya cukup akhiri sampai di sini dulu ya…



Hai pembaca! Kali ini saya akan membahas langkah-langkah pertama yang harus dilakukan untuk memainkan game Tree of Savior yaitu menciptakan nama team, nah nama team ini bisa di ubah ketika nanti kalian sudah membuatnya. Makanya gak perlu khawatir kalau kalian menemukan nama team yang anggun kalian sanggup menggantinya lagi. pada awal daftar Nah sesudah itu…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!