Captain Tsubasa 2018 – Season 2 Siap Untuk Oktober 2023

Berita gembira untuk para penggemar sepak bola dan anime! Setelah sukses besar dengan musim pertamanya, “Captain Tsubasa 2018” siap kembali dengan musim kedua yang lebih seru dan menarik!

Captain Tsubasa 2018 – Season 2 Siap Untuk Oktober 2023

Bagi yang belum tahu, “Captain Tsubasa” adalah anime yang mengisahkan tentang petualangan seorang pemain sepak bola muda bernama Tsubasa Ozora, yang bermimpi menjadi pemain terbaik di dunia. Dengan teknik dan kemampuan hebat, Tsubasa dan timnya berjuang keras untuk meraih kemenangan di berbagai pertandingan dan turnamen.

Captain Tsubasa 2018 Season 2

Pada tahun 2018, anime Kapten Tsubasa mendapat remake. Dengan cerita yang lebih ringkas dan dibuat modern dan tentunya dengan visual yang jauh lebih bagus dari versi lawasnya. Hal ini membuat kepopuleran anime sepak bola ini semakin meningkat, ditambah dengan ditayangkannya ke telivisi nasional. Dengan begitu para generasi baru jadi ikut mengenal Kapten Tsubasa.

Berbicara tentang musim kedua, Shueisha mengungkapkan bahwa anime Captain Tsubasa ( Super Champions) yang baru akan memiliki musim ke-2. Berjudul Captain Tsubasa: Arc Junior Youth (Captain Tsubasa Season 2: Juniors-hen), musim baru akan tayang perdana di musim gugur Jepang 2023.

Sesuai dengan namanya, kemungkinan musim seri ini akan mengadaptasi arc turnamen internasional U-17 di Paris. Tsubasa, Misaki, Wakabayashi, Hyuuga, Wakashimazu dan semua anggota tim yunior Jepang lainnya juga akan berpartisipasi.

Generasi sepak bola pemuda Jepang akhirnya akan menghadapi yang terbaik yang ditawarkan dunia sepak bola. Schneider dari Jerman, Pierre dari Prancis, Diaz dari Argentina dan Hernandez dari Italia adalah beberapa bintang yang harus dikalahkan oleh elit Jepang untuk mengungkapkan diri mereka kepada dunia.

Captain Tsubasa: Arc Junior Youth (Captain Tsubasa Season 2: Juniors-hen) tidak akan dianimasikan oleh studio David Production , seperti season sebelumnya. Animasi sekarang telah diserahkan ke Studio KAI dan Katsumi Ono (Yu-Gi-Oh! Duel Monsters, Senki Zesshou Symphogear, Yu-Gi-Oh! 5D’s, Eyeshield 21) sebagai sutradara.

Berita terkait:   Sinopsis Toradora Anime Komedi Romantis

Pemeran produksi lainnya akan sama, dengan naskah oleh Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven), desainer karakter dan arahan animasi oleh Hajime Watanabe, soundtrack oleh Hayato Matsuo, dan Yoshikazu Iwanami sebagai sutradara suara.

Sinopsis

Captain Tsubasa 2018 – Season 2 Siap Untuk Oktober 2023

Kisah aslinya berfokus pada Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang pemuda yang memiliki keterampilan sepak bola yang hebat dan diakui oleh pelatihnya, pemain legendaris Brasil, Roberto Hongō, yang memutuskan untuk membawa Tsubasa ke Brasil untuk berlatih di Piala Dunia.

Anime Captain Tsubasa (Super Champions) baru dirilis pada 2 April 2018 di Jepang.

Manga asli oleh Yoichi Takahashi diterbitkan oleh majalah  Shonen Jump  antara tahun 1981 dan 1988 dan memiliki total 37 volume yang disusun. Serial ini memiliki tiga anime, empat film, beberapa OVA, game untuk beberapa konsol, dan beberapa spin-off manga.

Saran artikel lainnya : Anime Sepak Bola Selain Captain Tsubasa

Official site: https://ball-ha-tomodachi.com/jryouth/
Official Twitter: @tsubasa_news

Source: Comic Natalie