Bartender: Kami no Glass – Anime Segera Tayang

Bartender: Kami no Glass – Anime Segera Tayang

Bartender: Kami no Glass (Bartender Glass of God)

Pihak resmi dari adaptasi serial anime dari manga Bartender karya Araki Joh dan Kenji Nagatomo, yang berjudul Bartender Glass of God (Bartender: Kami no Glass), mengumumkan bahwa penayangan akan dimulai pada bulan April 2024 di Crunchyroll.

Bartender: Kami no Glass – Anime Segera Tayang

Animasinya diproduksi oleh studio Liber (The Ice Guy and His Cool Female Colleague), dengan disutradarai oleh Ryōichi Kuraya (Tsugumomo, Farming Life in Another World), skenario oleh Mariko Kunisawa (Ascendance of a Bookworm semua 3 musim, The case files of Jeweler Richard), dan desain karakter oleh Yōichi Ueda (Gangsta., The Night Beyond the Tricornered Window) yang juga berperan sebagai sutradara animasi.

Bartender pertama kali diterbitkan di majalah Super Jump pada tahun 2004, kemudian pindah ke Grand Jump. Volume ke-21 dan terakhir dirilis pada Februari 2012.

Manga ini sebelumnya telah menginspirasi serial anime sebanyak 11 episode yang tayang perdana di Jepang pada Oktober 2006, serta serial live-action yang mulai ditayangkan pada Januari 2011.

Sinopsis Bartender: Kami no Glass

Berlokasi di distrik Ginza, Tokyo, terdapat Eden Hall, sebuah bar tenang yang sulit ditemukan oleh banyak orang. Dikelola oleh bartender legendaris Ryu Sasakura, seorang jenius dalam mencampur minuman yang tepat untuk pelanggan yang tepat. Selama periode bertugas di Eden Hall, pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat, membawa beban hidup masing-masing, datang untuk sebuah minuman ilahi di Hall dan kata-kata ramah dengan Ryu, keduanya membantu mengatasi masalah mereka dan memberi semangat untuk mencoba lagi dalam hidup.

Pengisi Suara (Seiyuu)

Bartender Glass of God – Anime Segera Tayang

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Takuatsu Terashima sebagai Tame Sasakura
  • Yoshino Nanjo sebagai Miwa Kurushima
  • Haruka Shiraishi sebagai Yukari Higuchi
  • Eriko Matsui sebagai Kyoko Kawakami
  • Ryoko Shiraishi sebagai Yuri Kinjo
  • Makoto Furukawa sebagai Kelvin Chen