Baca! Trik Keren Buat Kamera Hp Android Jadi Sensor Sidik Jari

  • by

Trik keren buat kamera HP android jadi sensor sidik jari –  Zaman sudah semakin maju bahkan desain smartphone juga semakin berkembang saja. Jika dahulu smartphone identik dengan kesan yang begitu – begitu saja sekarang desain smartphone jauh lebih bervariasi lagi. Bahkan sekarang juga sudah ada desain smartphone yang dibentuk keren dengan dilengkapi sensor sidik jari.

Hanya saja hingga ketika ini masih belum banyak orang yang mempunyai smartphone dengan dilengkapi sensor sidik jari ini. Salah satu alasannya juga alasannya ialah ponsel dengan sidik jari masih dibanderol tidak mengecewakan mahal dibandingkan dengan seri dibawahnya. Akan tetapi damai saja alasannya ialah sekarang ada solusi yang sanggup menciptakan ponsel tanpa sidik jari Anda menjadi sanggup dipakai dengan sensor sidik jari. Berikut kami akan berikan beberapa trik keren buat kamera HP android jadi sensor sidik jari. Cek informasinya!

Trik keren buat kamera HP android jadi sensor sidik jari Baca! Trik Keren Buat Kamera HP Android Makara Sensor Sidik Jari

Trik Keren Buat Kamera HP Android Makara Sensor Sidik Jari

Agar kamera HP Anda sanggup dilengkapi dengan sensor sidik jari, caranya Anda sanggup manfaatkan kamera belakang Anda. Berikut beberapa trik keren buat kamera HP android jadi sensor sidik jari yang sanggup Anda coba diantaranya :
1. Pertama Anda download dan install aplikasi yang berjulukan Fingerprint AppLock. Ukurannya hanya sebesar 14 MB saja.
2. Kemudian Anda buka aplikasi ini dan pilih sajian Finger Enroll. Anda akan dialihkan juga ke halaman untuk sanggup menentukan jari mana yang akan Anda scan. Agar lebih gampang Anda juga sanggup pilih telunjuk di tangan kiri Anda.
3. Kamera belakang dari ponsel juga akan menyala dan Anda diminta untuk sanggup meletakkan jari telunjuk dari tangan kiri di depan kamera Anda. Nantinya proses pindai akan berlangsung dan kalau berhasil, nantinya panel sidik jari dibawah kamera akan bermetamorfosis hijau lalu sanggup Anda ulangi langkah hingga dengan tujuh kali.
4. Kemudian Anda sanggup tekan tombol Use this Fingerprint di bab kanan bawah untuk sanggup memakai hasil pindai menjadi suatu alat lock.
5. Kembali ke halaman utama dari aplikasi fingerprint applock, Anda sanggup tekan Lock Apps untuk menentukan aplikasi apa saja yang Anda kehendaki untuk dikunci dengan memakai sidik jari. Sebelum sanggup memilih, Anda akan dialihkan ke halaman Accessibility lalu pilih opsi finger print applock dan tekan tombol on.
6. Jika sudah Anda sanggup kembali ke halaman Lock Apps tadi. Dan disana Anda tinggal pilih aplikasi mana saja yang ingin Anda kunci. Pilih Finger Print Lock dan tekan Lock.
7. Kini setiap Anda akan membuka yang dikehendaki maka sebelumnya akan ada halaman yang meminta Anda untuk memindai sidik jari memakai kamera belakang.
8. Dan kesannya meskipun ponsel Anda tidak mempunyai sensor sidik jari, Anda sekarang tetap sanggup memasangnya sendiri memakai fitur dari aplikasi Fingerprint Applock ini.
Demikian sedikit informasinya untuk Anda wacana trik keren buat kamera HP android jadi sensor sidik jari. Semoga menjadi info yang bermanfaat dan selamat mencoba trik diatas.
Rekomendasi  Di Filipina 2018, Grab Catat 60 Ribu Kawan Dan 1 Juta Penumpang

Tinggalkan Balasan