Lompat ke konten
Home » Jualan Pulsa Online? Ini Aplikasi Yang Di Rekomendasikan Dan Terpercaya

Jualan Pulsa Online? Ini Aplikasi Yang Di Rekomendasikan Dan Terpercaya

Bisnis pulsa online – Di era serba digital seperti sekarang ini, semua orang hampir di permudahkan segala kegiatannya melalui teknologi. Seperti halnya menyapa keluarga yang berada di luar negeri dengan media sosial, membeli barang-barang yang di butuhkan melalui toko online, bahkan beli pulsa pun bisa melalui online. Sungguh menarik, bukan?

Namun yang lebih menarik adalah, kita juga bisa berbisnis online dengan cara memanfaatkan aplikasi yang sudah tersedia di PlayStore. Seperti menjual barang di Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain. Bahkan bila kamu ingin berbisnis pulsa online pun bisa. Malahan banyak perusahaan yang menawarkan jasa kepada kita yang berminat berbisnis jualan pulsa online.

Bisnis pulsa online, sangat membantu kita dalam mencari penghasilan sampingan. Dan ini biasanya di lakukan oleh mahasiswa, buruh pabrik, anak sekolahan, dan bahkan saya sendiri yang kerjanya di luar kota dan selalu pindah-pindah. Hal ini sangat membantu, mengingat mencari agen pulsa sangat merepotkan. Dan kadang kita malas untuk datang ketempat nya saat ingin isi saldo dan menyetor hasil penjualan pulsa kita. Sekarang, dengan bantuan aplikasi-aplikasi di bawah ini, kita tidak usah bingung-bingung mencari agen pulsa terpercaya dan terdekat. Karena semuanya bisa kita lakukan hanya dengan menggesek-gesekkan jempol kita saja. Dan berikut daftar aplikasi jasa online yang bisa kita gunakan untuk jualan pulsa online.

Bisnis online / pixabay.com

1. Paytren

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama aplikasi ini. Ya, paytren adalah aplikasi jasa online yang di dirikan oleh ustadz Yusuf Mansur untuk mempermudah kita dalam hal berbisnis. Seperti berjualan pulsa hape, pulsa listrik, dan pembayaran lain-lain. Disini kamu akan di suruh mendaftar dengan beberapa cara dan syarat yang harus di lakukan. Untuk deposit, itu ada sekitar 3 pilihan paket (kalau tidak salah) dan itu sudah tertera layanan apa saja yang akan kita dapatkan. Untuk pemula saya sarankan sebaiknya pilih paket yang murah saja dulu.

Rekomendasi  Samsung Mau Bikin Drone Lipat Yang Dapat Bertransformasi?

Karena disini kita hanya ingin jualan pulsa saja, kan? Kalau ingin yang lainnya, nanti bisa menyusul jika pendapatan sudah lumayan. Tapi, syarat untuk mendaftar ke paytren menurut saya agak ribet. Karena setelah mengisi data diri kita, kita juga di haruskan mengisi sebuah nomer (saya sudah lupa nomer apaan), dan itu agak ribet menurut saya. Tapi tidak tahu juga bagi yang lain. Karena dari yang sudah-sudah, mereka tidak ada masalah dan malahan sudah ada yang sukses berbisnis di sana (paytren). Tertarik? Coba saja.

2. Mykopnus

Aplikasi mykopnus, sama halnya seperti aplikasi paytren. Namun yang membedakan adalah pemiliknya dan juga cara mendaftarnya. Untuk keseluruhan hampir sama. Namun disini, kamu tidak akan di suruh memilih paket-paket. Tapi justru setelah mendaftar, kamu bisa langsung isi deposit dan juga bisa langsung berbisnis. Harga pulsa yang tersedia cukup murah-murah, sehingga kamu bisa mengambil keuntungan yang agak besar dari agen-agen yang lain. Selain pulsa hape, kamu juga bisa berbisnis pulsa listrik dan yang lainnya. Yang terpenting adalah, deposit yang kamu isi harus cukup untuk berbisnis. Untuk pemula, isilah deposit paling kecil 100rb dulu. Bila berkembang, bisa di tambah.

Kenapa mykopnus? Di karenakan pemilik aplikasi ini kenal baik dengan saya. Jadi saya merekomendasikan untuk kamu yang ingin berjualan pulsa online, bisa memanfaatkan aplikasi ini. Di sini cara pendaftarannya tidak seribet paytren. Karena setelah mendaftar, kita bisa langsung mulai berbisnis. Jadi ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka hal-hal yang ribet. Nah sekarang mau coba? Silahkan download aplikasinya di PlayStore.

3. Mobile pulsa

Sama seperti kedua aplikasi di atas, mobile pulsa juga menawarkan kita untuk berdagang online. Entah itu dagang pulsa hape, pulsa listrik, dan lain-lain. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah, cara daftarnya yang sederhana, isi saldo deposit yang mudah, respon yang cepat, dan ada fitur tanya jawab secara online. Jadi jika ada hal yang ingin kita tanyakan, bisa langsung di tanyakan tanpa harus mengirim email. Dan yang paling penting, jaminan uang kembali, jika transaksi pulsa gagal. Untuk daftar harga pulsanya pun tidak kalah murah dari yang lainnya. Malahan, selain berjualan pulsa, kita juga bisa membeli barang yang tersedia di mobile pulsa. Jadi, selain berbisnis online, kita juga bisa belanja online. Itulah yang menarik dari mobile pulsa.

Rekomendasi  14 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terbaru 2018

Nah, sekarang bagaimana? Kamu tertarik untuk mencoba salah satu dari aplikasi di atas untuk bisnis online? Sekarang waktunya untuk menentukan masa depan! Mulailah dari sesuatu yang kecil, maka suatu saat akan menjadi hal yang besar. Berjualan pulsa memang untungnya kecil, tapi jika di jalani tentu akan bisa menghasilkan. Yang terpenting keniatan dari diri kita sendiri. Itu yang paling penting! Dan satu lagi, dari daftar aplikasi di atas, itu tidak ada yang namanya tipu-tipu. Kerena ketiga aplikasi tersebut sudah saya coba dan buktikan, dan selebihnya sudah saya tanyakan kepada beberapa orang yang pernah berkontribusi di dalamnya. Jadi, silahkan di coba dan semoga bermanfaat…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!