Baca! Cara Mengatur Video Sebagai Boot Animasi Di Android

Cara Mengatur Video sebagai Boot Animasi di AndroidCara Mengubah Boot Animation di Android dengan Video. Smartphone menjadi bab penting dari kehidupan kita dan kita tidak sanggup membayangkan sehari tanpa memakai smartphone. Banyak orang menghiasi smartphone mereka dengan banyak sekali aksesoris menyerupai cases, cover, stiker dan lain-lain yang menciptakan ponsel mereka terlihat berbeda dari orang lain. Namun kalau Anda ingin menciptakan perangkat menjadi lebih unik. Ya, Anda sanggup mengkostumisasi logo boot pada perangkat Android yang akan ditampilkan setiap kali perangkat Anda boot

Boot Animasi yaitu file yang hadir dalam file sistem perangkat dan bertanggung jawab atas logo boot dan splash screen pada ketika boot. Secara umum, file animasi boot.zip yang terdiri dari banyak sekali gambar PNG yang bermain di bulat membuatnya menjadi animasi stabil. Apabila Anda menciptakan boot animasi sendiri tentunya ini sangat sulit mengingat bahwa Anda harus bekerja sedikit dengan editor foto untuk menyesuaikan setiap frame dalam animasi. Tapi bagaimana mengatur video sebagai boot animasi ? Hal ini akan menciptakan proses yang sederhana dan secara drastis mengurangi waktu persiapan.

Cara Mengatur Video sebagai Boot Animasi di Android Baca! Cara Mengatur Video sebagai Boot Animasi di Android

Cara Root Semua Jenis Perangkat Android dengan iRoot.

Mengatur Video sebagai Boot Animasi

  1. Download file boot animasi executable yang berisi arahan yang diharapkan untuk boot animasi anda → Link Download | Mirror.
  2. Download dan install aplikasi root file explorer. Saya sarankan sebaiknya anda memakai Root Browser. → Link Download.
  3. Buka aplikasi Root Browser dan arahkan ke system/direktori/bin dan replace executable booting animasi dengan yang sudah di-download [Langkah 1]. Perangkat Anda mungkin akan meminta seruan SuperSU.
  4. Sekarang tekan usang pada file yang diganti dan ubah hak saluran menjadi rwx-rx-rx.
  5. Download file animasiboot.zip yang merupakan rujukan file video yang akan kita gunakan sebagai boot animasi. → Download Link.
  6. Buka file animasiboot.zip dengan arsip manajer, Anda akan menemukan dua video dengan format MP4 bukan dua folder yang berisi file PNG.
  7. Cara Mengatur Video sebagai Boot Animasi di Android Baca! Cara Mengatur Video sebagai Boot Animasi di Android

  8. File video pertama yaitu untuk booting animasi dan yang kedua yaitu untuk mengulang hingga booting selesai. Ubah keduanya dengan video favorit Anda.
  9. Selanjutnya di Root Browser, arahkan ke /system/media dan ganti file animasiboot.zip dengan video animasi booting favorit Anda.
  10. Kemudian ubah hak saluran file animasi booting milik Anda menjadi rw-rr.
  11. Reboot perangkat sesudah semua proses selesai.
Rekomendasi  Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini Itu Penting, Loh! Ini Caranya Menurut Medis

Itu saja, pada ketika reboot, Anda akan melihat video Anda muncul sebagai animasi booting. Ikuti link sumber diatas untuk men-download beberapa animasi booting lainnya. Terima kasih.

Dilarang keras mengcopy paste artikel dari blog Pandet Pandet | Reviews Software dan Aplikasi tanpa seijin dari Admin. Jika anda ingin mencopy artikel ini, diharap untuk tetap menyertakan link sumbernya. Terima kasih.

Cara Mengatur Video sebagai Boot Animasi di Android |  Cara Mengubah Boot Animation di Android dengan Video. Smartphone menjadi bab penting dari kehidupan kita dan kita tidak sanggup membayangkan sehari tanpa memakai smartphone. Banyak orang menghiasi smartphone mereka dengan banyak sekali aksesoris menyerupai cases, cover, stiker dan lain-lain yang menciptakan ponsel mereka terlihat berbeda dari…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!