Cari Aplikasi Perekam Layar Android Yang Bagus? ADV Screen Recorder Jawabannya!

  • by
Aplikasi Perekam Layar Android

Aplikasi Perekam layar Android tanpa root – Ingin mengabadikan momen yang terjadi di layar smartphone? Baik itu mengabadikan aksi Anda bermain game, atau membuat tutorial menggunakan smartphone Android. Sekarang Anda dapat dengan mudah menangkap momen dengan merekam pemutaran dalam video yang dapat Anda simpan dan tonton kapan saja, di mana saja.

Aplikasi Perekam Layar Android

Untuk merekam tampilan layar Android, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah, Anda bahkan tidak perlu entri root untuk melakukan ini. Sekarang berbagai pengembang membuat aplikasi perekaman layar termasuk Android. Salah satu aplikasi perekam layar Android terbaik tanpa root adalah ADV Screen Recorder, yang dikembangkan oleh ByteRev.

ADV Screen Recorder Aplikasi Perekam Layar Android Rekomendasi Banget

Aplikasi perekam layar Android ini memiliki fungsi yang cukup lengkap, tanpa restorasi dan tanpa perlu entri root, untuk dapat menjalankannya. Di bawah ini adalah fungsi perekam layar ADV, yang terdaftar di halaman Google Play Store resmi.

Fitur-fitur ADV Screen Recorder

  • Merekam dengan 2 mesin (Default dan Advanced)
  • Jeda Recording (Membutuhkan Lanjutan Engine)
  • Menggambar dengan cepat dengan warna favorit Anda
  • Gunakan depan atau Kembali Kamera ketika merekam
  • Mengatur Teks dengan kustomisasi penuh
  • Mengatur Banner Anda dengan kustomisasi penuh
  • Potong Video

Ukuran file aplikasi ini cukup kecil, yaitu hanya sekitar 6,3 MB. Ini sangat berkesan saat merekam layar smartphone, alasannya adalah karena tidak memakan banyak ruang dalam RAM. Tetapi kekurangan aplikasi ADV Screen Recorder hanya dapat bekerja pada smartphone yang menggunakan Android 5.0 Lollipop dan lebih tinggi.

Tetapi pengembang aplikasi ini tampaknya terus mengembangkan ADV Screen Recorder sehingga dapat bekerja pada Android yang menjalankan OS dibawah Lollipop, seperti Android ICS, JellyBean dan KitKat. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store.

Cara Merekam Layar Android Tanpa Root Dengan ADV Screen Recorder Aplikasi Perkam Layar Android

1. Langkah pertama download aplikasi ADV Screen Recorder melalui Google Play.
2. Setelah aplikasinya terpasang di smartphone Anda, Anda bisa secara pribadi menjalankannya.
3. Melakukan konfigurasi rekaman seperti ingin menambah logo, merubah warna, merubah jenis font dan lainnya. Anda bisa masuk ke pengaturan.
4. Setelah konfigurasi selesai, aplikasi ini akan menampilkan icon kamera pada sudut kanan status bar smartphone Anda. Tekan tombol tersebut untuk memulai merekan momen layar ponsel Anda.
 Aplikasi Perkam Layar Android
5. Untuk menuntaskan rekaman, tekan tombol Power smartphone Anda. Maka hasil rekaman Anda akan secara otomatis tersimpan pada memori Internal smartphone Anda.
Aplikasi Perkam Layar Android

Seberapa mudah itu? Ini adalah informasi metode perekaman untuk layar Android dan aplikasi ADV Screen Recorder. Semoga bermanfaat dan bisa memperluas pengetahuan Anda tentang Android.

Rekomendasi  Download FTS 19 Mod Full Update Transfer Pemain Liga Indonesia & Eropa 2019

Satu hal lagi khusus buat Anda! Selain aplikasi ADV yang saya rekomendasikan ini, ada lagi yang lainnya yang tidak kalah kerennya. Kamu bisa baca disini, Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik.

Tinggalkan Balasan