Anime Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai Ungkap Trailer Pertama dan Detail Pemeran Utama!

Anime Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai

Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai

Anime Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai telah merilis trailer perdana dan mengumumkan detail pemeran utamanya. Dibuat oleh Studio Shuka, yang sebelumnya sukses dengan karya-karya seperti “Durarara!! Season 2,” “91 Days,” dan “The Case Files of Jeweler Richard,” anime ini menghadirkan harapan besar.

Anime Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai Ungkap Trailer Pertama dan Detail Pemeran Utama!

Proyek anime ini dikerjakan oleh Studio Shuka, dengan arahan dari Hongo Mitsuru, yang juga terlibat dalam “Ascendance of a Bookworm.” Orie Tanaka, yang memiliki pengalaman dalam “Natsume Yujin-cho,” bertanggung jawab atas desain karakternya. Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada musim gugur 2023.

Tentang Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai

Manga Yuzuki-san Chi no Yon Kyodai telah memulai perjalanan kreatifnya sejak tahun 2018. Diciptakan oleh Fujisawa, yang juga dikenal atas karyanya “Hatsu Haru: Whirlwind of Emotions,” manga ini pertama kali muncul di majalah “Betsucomi” milik Shogakukan pada Agustus 2018. Di Jepang, seri ini telah mencapai 13 volume hingga saat ini, sementara di negara lain, ceritanya belum tersedia. Pada tahun 2020, manga ini meraih penghargaan pertama dalam kategori “Shojo” pada Shogakukan Manga Awards ke-66.

Cerita manga ini berfokus pada empat bersaudara yang menjalani kehidupan mandiri dan berusaha menguasai segala aspek dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Pemeran

Berikut adalah detail pemeran utama dalam anime ini:

  • Ryota Iwazaki sebagai Hayato
  • Kikunosuke Toya sebagai Mikoto
  • Miyuki Sakurai sebagai Minato
  • Momoka Terasawa sebagai Gakuto

Anime ini merupakan adaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shizuki Fujisawa. Manga ini telah diterbitkan secara serial di majalah manga shojo milik Shogakukan, Betsucomi, sejak Agustus 2018, dengan total 14 volume tankobon yang sudah terbit hingga saat artikel ini ditulis. Pencapaian besar manga ini juga terlihat dari penghargaan yang diraihnya, yakni Penghargaan Manga Shogakukan ke-66 dalam kategori shojo pada tahun 2021.

Berita terkait:   Sinopsis Anime 86 EIGHTY-SIX | Spring

Sinopsis Anime Yuzuki-san Chi no Yon Kyoudai

Kisah manga ini mengikuti perjalanan keluarga Yuzuki, yang terdiri dari empat bersaudara. Setelah kehilangan orang tua mereka, keempat saudara ini harus menemukan cara menjalani hidup dengan saling bergantung satu sama lain. Cerita ini akan memusatkan perhatian pada perjalanan hidup mereka, termasuk hubungan mereka dengan komunitas lokal dan lingkungan sekolah mereka. Dengan pengumuman trailer pertama dan detail pemeran utama, antusiasme penggemar semakin tumbuh untuk menyaksikan kisah mereka di layar anime.