Sinopsis Dari Anime Tonikaku Kawaii | Fall 2020

  • by

Sinopsis dari anime Tonikaku Kawaii – Diadaptasi dari manga dengan genre comedy yang dibuat oleh Hata Kenjirou.

Tonikaku Kawaii

Setelah menjalani kehidupan yang dipenuhi ejekan karena namanya yang aneh, Yuzaki Nasa berusaha untuk dikenal banyak orang melalui prestasi yang luar biasa. Untungnya, dia berada di jalur yang benar. Dia menempati peringkat pertama dalam ujian nasional dan bersiap untuk masuk sekolah menengah pilihannya.

Namun, semuanya berubah dalam satu malam ketika ia melihat seorang gadis di seberang jalan dalam perjalanan pulangnya. Terpesona oleh keimutannya yang luar biasa, itu adalah cinta pada pandangan pertamanya. Tapi, karena dilanda kelinglungan yang luar biasa, dia tak memperhatikan bahwa ada bahaya yang mendekat dan hal itu membuat dirinya berakhir di ambang kematian. Nasa mengerahkan seluruh keberaniannya untuk mengakui cintanya, takut gadis itu akan lenyap dari hidupnya. Dia menerima cintanya dengan satu syarat, yaitu pernikahan. Dan Nasa menerimanya senang hati sebelum dia pingsan karena luka-lukanya. Tapi, setelah bangun, dia tak menemukan gadis itu.

Setelah pulih dari luka-lukanya, Nasa mengesampingkan ambisinya dan mendedikasikan hidupnya untuk menemukan gadis yang merebut hatinya, tapi dia tak membuahkan hasil selama bertahun-tahun. Tapi, suatu malam, ketika seorang pengunjung tak terduga datang mengetuk pintunya, akhirnya Nasa menemui wanita mengubah dunianya untuk selamanya, yaitu istrinya.

Daftar Karakter & Aktor Suara Tonikaku Kawaii

Nasa Yuzaki

Aktor Suara: Junya Enoki


Meskipun menderita luka parah akibat kecelakaan lalu lintas, dia mengajak Tsukasa keluar karena dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Kemudian, dia bertemu dengannya lagi pada hari ulang tahun kedelapan belas. Dia segera mengirimkan formulir pendaftaran pernikahan mereka karena dia “terlalu imut!” (“Tonikaku Kawaii!”), Dan keduanya menjadi pasangan menikah tanpa benar-benar mengenal satu sama lain.

Kaname Arisugawa

Aktor Suara: Yu Serizawa


SMP Nasa dari sekolah menengah, yang keluarganya mengelola pemandian umum terdekat “Kusatsu Hot Springs-style Yufuin”. Gadis yang energik dan cerdas.

Aya Arisugawa

Aktor Suara: Sumire Uesaka


Dia adalah saudara perempuan Kaname dan teman sekelas NASA di sekolah menengah pertama. Dia adalah penggemar game retro dan menyukai dia.

Chitose Gaginoji

Aktor Suara: Yoshimi Ohara


Cucu dari Tokiko Tsukuyomi, dan mungkin putri dari Gaginoji Shiori. Seorang gadis berusia empat belas tahun yang menyebut Tsukasa sebagai “kakak perempuan” dan mengaguminya. Namun, mereka tidak memiliki hubungan darah, dan Tsukasa memperkenalkannya ke NASA sebagai “anak dari keluarga yang merawatku”.

Info Tonikaku Kawaii

Genre:
Romance, Comedy, Shounen

Airing Date:
Fall 2020

Studios:
Seven Arcs
OTHER TITLE TONIKAWA: Over The Moon For You
THEME SONGS
  • Opening Song: “Koi no Uta (feat. Tsukasa Tsukuyomi) (恋のうた (feat. 由崎司))” by Tsukasa Tsukuyomi (Akari Kitou)
  • Ending Song: “Tsuki to Hoshizora (月と星空)” by KanoeRana (カノエラナ)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Kenjiro Hata
  • Director: Ikehata Hiroshi
  • Series Composition: Kazuho Hyoudou
  • Character Design: Masakatsu Sasaki
  • Animation Director: Yukihiro Shibuya
  • Sound Director: Satoshi Motoyama
  • Music: Endou.

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan