Kapan One Punch Man Season 3 akan rilis? Ini Jawaban Leaker

Kapan One Punch Man Season 3 akan rilis

Kapan One Punch Man Season 3 akan rilis? Ini Jawaban Leaker

Dalam suatu pengungkapan yang mengguncang komunitas penggemar anime, seorang informan yang baru-baru ini muncul secara anonim telah mengklaim bahwa One Punch Man season 3 yang sangat populer mungkin akan ditayangkan di layar televisi Jepang pada tahun 2024. Berdasarkan laporan ini, dikatakan bahwa studio MAPPA kemungkinan akan bertanggung jawab dalam memproduksi musim baru ini setelah mereka selesai dengan proyek mereka yang sedang berlangsung, yaitu Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) pada tahun ini.

Kapan One Punch Man Season 3 akan rilis? Ini Jawaban Leaker

Namun, penting untuk diingat bahwa informasi ini belum mendapatkan konfirmasi resmi, sehingga bijaksana untuk memperlakukannya dengan hati-hati. Ini bukan pertama kalinya kabar tentang Musim 3 anime Saitama ini muncul. Bocoran serupa telah beredar sebelumnya, menarik perhatian ribuan pengikut. Namun, akun yang berkaitan dengan informasi ini telah dihentikan karena tuduhan pelanggaran hak cipta. Situasi ini memunculkan keraguan mengenai keaslian bocoran saat ini.

One Punch Man 3 MAPPA Kemungkinan Benar

Reaksi terhadap penghapusan postingan dari akun Shonenleaks juga menarik untuk dicatat. Beberapa orang berpendapat bahwa tindakan hukum yang diambil secara tidak langsung bisa menunjukkan bahwa ada sejumlah kebenaran dalam bocoran tersebut, karena langkah tersebut diambil untuk melindungi klaim hak cipta atas informasi yang dituduh palsu.

Pada saat yang sama, akun resmi Twitter One Punch Man telah memberikan peringatan kepada para penggemar, menyarankan agar mereka bersikap skeptis terhadap berita apa pun yang muncul di media sosial. Komunikasi ini mungkin merupakan respons langsung terhadap bocoran yang berasal dari Shonenleaks, dengan tujuan untuk mengendalikan penyebaran informasi yang mungkin akurat tersebut.

Sinopsis One Punch Man

Kapan One Punch Man Season 3 akan rilis? Ini Jawaban Leaker

Saitama, tampaknya biasa dan tidak mencolok, memiliki hobi yang luar biasa: menjadi seorang pahlawan. Untuk mewujudkan impian masa kecilnya, dia telah berlatih tanpa kenal lelah selama tiga tahun, mengorbankan rambutnya dalam proses tersebut. Sekarang, Saitama memiliki kekuatan yang luar biasa, sehingga tidak ada lawan yang bisa menghadapinya dalam pertempuran. Kekuatannya telah berkembang sejauh ini sehingga dia hanya perlu memberikan satu pukulan untuk mengalahkan setiap musuh yang dia hadapi. Namun, kekuatannya yang luar biasa ini telah membuatnya merasa bosan, karena pertempuran tidak lagi menawarkan tantangan yang memadai.

Berita terkait:   Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Telah Ditetapkan Penayangan Perdananya

Semua itu berubah ketika Genos, seorang cyborg berusia 19 tahun, muncul. Setelah melihat kemampuan luar biasa Saitama, Genos memutuskan untuk menjadi muridnya. Genos mengusulkan agar mereka berdua bergabung dengan Asosiasi Pahlawan, organisasi yang memberikan sertifikasi kepada para pahlawan yang berkontribusi positif pada masyarakat. Saitama, yang terkejut karena identitasnya yang tidak diketahui, dengan cepat setuju untuk ikut bergabung. Dengan demikian, dimulailah kisah One Punch Man, sebuah kisah komedi aksi yang mengikuti petualangan individu aneh yang berusaha melawan musuh-musuh kuat, semoga saja untuk merasakan gairah pertempuran kembali, dan mungkin, untuk mendapatkan ketenaran di seluruh dunia.

Lebih Lanjut Tentang Serial

One Punch Man pertama kali muncul sebagai manga web yang ditulis dan diilustrasikan oleh seorang penulis yang misterius, dikenal dengan nama ONE, pada tahun 2009. Serial ini dengan cepat meraih popularitas, dan pada tahun 2012, mendapatkan adaptasi ulang yang diilustrasikan oleh Yusuke Murata (yang juga dikenal lewat Eyeshield 21) dan diterbitkan secara digital di situs web milik Shueisha bernama Young Jump Tonari. Pada akhirnya, manga ini mendapatkan versi fisik dalam format Tankobon, dan hingga saat ini telah mencapai volume 16. Musim pertama adaptasi anime dibuat oleh studio Madhouse dengan arahan dari Shingo Natsume, dan ditayangkan di Jepang antara Oktober hingga Desember 2015 dengan total 12 episode. Kemudian, anime ini tiba di Brasil dan di-dubbing serta dirilis oleh Netflix dengan audio asli bahasa Jepang. Musim kedua yang terdiri dari dua belas episode diproduksi oleh studio JCSTAFF dan dirilis pada bulan April 2019.

Sumber:

https://twitter.com/Tsumize/status/1691708958153560100