Download PES 2020 PPSSPP Iso / Cso – Full Transfer Kamera PS4

PES 2020 PPSSPP Android iso telah dirancang ulang dengan antarmuka pengguna baru, transfer terbaru, tampilan skor warna-warni baru, bola yang diperbarui, pitch HD, stadion baru, kit, pemain dan logo.

PES 2020 PPSSPP For Android

Game ini sebenarnya diperbarui dari game iso PES 2019. Fitur-fitur baru telah ditambahkan, banyak perbaikan telah dilakukan untuk permainan. Seperti yang kita semua tahu, kita membutuhkan emulator PPSSPP untuk memainkan PES 2020 iso di ponsel Android kita.

Download PES 2020 ISO / CSO PPSSPP Full Transfer September

PES 20 PPSSPP adalah permainan sepak bola untuk platform PSP (Playstation Portabale). Game ini adalah mod (modifikasi) dari transfer pemain, set, bola baru, wajah dan rambut, tim promosi, kamera ps4 dan banyak lainnya.

Untuk PES 20 PPSSPP, yang kami bagikan saat ini, adalah mod tekstur yang dapat Anda gunakan dalam PES Chelito 2019. Jika Anda sudah memiliki file chelito ISO atau CSO, Anda hanya perlu download file texture dan savedata.

Ada banyak perubahan dalam pembaruan PPSSPP PES 2020 terbaru ini untuk Android dan PC: dari tampilan latar belakang awal, pemain juga telah diubah untuk pembaruan PPSSPP PES 20 terbaru dalam format ISO atau CSO ini. Gim PES 20 PPSSPP sudah HD, jadi Anda akan lebih puas memainkannya di perangkat favorit.

Features Of Pes 2020 Iso PPSSPP

  • The game is completely offline 
  • English commentary
  • Game Language is set to English at Default
  • Game updated from PES 2019 Iso
  • HD Graphics Gameplay, new kits, new formations + transfers
  • Player star rating available and real player data
  • Team Rader, Score Display, Champions League Update
  • New UEFA League UI, World Cup, International Friendlings, Exhibition Match, New Balls.
  • Team Kits Updated to 2020 Season, Updated Team Logos like Juventus, Smooth Gameplay, Become a Legend available.
  • Realistic Atmosphere, Real-Time Commentary, Player celebrations, Real player emotions, Portrays players attitudes – Ronaldo FreeKick Posture, Messi Balancing, e.t.c.
  • Take advantage of the new seasonal matches, La Liga, Bundesliga, Barclays Premier League, League 1, Brazilian League, Indonesia League, and Cup.
Berita terkait:   Download Game Clash Of Clans - 2019

Link Download PES 20

Cara Install PES 20 PPSSPP

1. Unduh file di di atas beserta data yang tersimpan dan teksturnya juga perlu diunduh!

2. Ekstrak file yang diunduh lebih awal!

3. Salin folder savedata dan texture ke:

Android => kartu SD -> PSP (rekatkan di sini)

PC => PPSSPP => MEMSTICK => PSP (rekatkan di sini)

4. Silakan jalankan gamenya menggunakan Emulator PPSSPP!

Catatan 1: untuk tekstur agar bekerja, gunakan emulator mod ppsspp. Jangan menggunakan emulator PPSSPP asli, karena ini adalah permainan mod, Anda harus menggunakan emulator mod. Baiklah

Catatan 2: Untuk mengatasi “Blackscreen” atau “Layar Hitam” di awal gim, Anda harus mengubah bahasa psp emulator menjadi “Espanol (Amerika Latin)” sehingga gim tidak memiliki layar hitam saat dimulai di awal gim.

PES 2020 ppsspp hanya menggunakan Espanol (Amerika Latin) sebagai bahasa emulator. Karena itu, sebelum memainkan game ini, Anda harus terlebih dahulu mengubah bahasa pada emulator.

Saat ini belum ada bahasa Indonesia atau bahasa Inggris yang tersedia untuk game PPSSPP PES 20 terbaru. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunduh game PPSSPP PES 20 dan tekstur SD + dari tautan di bawah ini! Ingatlah untuk mengikuti panduan instalasi game PES 20 PSP untuk mencegah layar hitam muncul di PES 20 selama game.