Cek Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 2 No Spoiler!

Tokyo Revengers Surfaces with Season One Episode Order

Kapan anime Tokyo Revengers season 2 akan dirilis? – Anime Tokyo Revengers season 1 berakhir pada episode 24, yaitu pada hari Minggu, 19 September 2021. Setelah animenya berakhir, banyak penonton anime yang bertanya kapan Tokyo Revengers Season 2 akan dirilis. Season 2 anime Tokyo Revengers bisa dibuat jika melihat kepopuleran serial tersebut di season pertama.

Tokyo Revengers Surfaces with Season One Episode Order

Anime ini meningkatkan penjualan manga Tokyo Revengers. Pada Maret 2021, manga Tokyo Revengers terjual 8,5 juta kopi. Namun, setelah perilisan animenya, penjualan manga melonjak menjadi 14,5 juta kopi pada April 2021.

Dalam episode terakhir season 1, Takemichi berhasil menjadi petinggi Touman dengan pasangan sejatinya, Chifuyu. Takemichi menjalani kehidupan yang kaya dan mewah yang berbeda dari saat pertama kali muncul di anime ini. Sebelum lompatan waktu, Takemichi adalah seorang karyawan sebuah toko kaset.

Menariknya, kehidupan Takemichi berubah drastis, namun ternyata hanya mimpi buruk. Kisaki masih menjadi sosok penting di Toman. Selain itu, Mikey menghilang secara misterius dan Draken dijatuhi hukuman mati.

Apakah Ada Season 2?

Resmi belum memberikan tanggal rilis yang pasti, tetapi beberapa forum mengatakan Anime ini mungkin akan memiliki musim keduanya. Hal ini didasarkan pada popularitas dan reputasi yang cukup tinggi dari anime ini. Di halaman forum Myanimelist, serial anime Tokyo Revengers mendapat rating 8.5.

Beberapa forum yang membahas anime ini juga memprediksikan bahwa Tokyo Revengers S2 akan dirilis pada tahun 2022. Tanggal pastinya tinggal menunggu pengumuman resmi dari official Tokyo Revengers.

 

 

 

Berita terkait:   Sinopsis Anime Vivy: Fluorite Eye’s Song | Spring 2021