Sinopsis Visual Prison | Anime Fall 2021

A-1 Pictures' Original Anime Visual Prison Announced

Visual Prison – Vampir! Makhluk yang sangat cerdas, sangat cantik yang mampu hidup sampai akhir zaman. Berada dalam bayang-bayang, kecintaan mereka pada musik dan lagu telah memunculkan banyak gaya selama berabad-abad. Banyak orang yang menjadi fanatik dengan ciptaannya tanpa sadar sebagian besar seniman yang mereka cintai bukanlah manusia. Gaya heavy-makeup, heavy metal yang dikenal sebagai “Visual Kei” adalah salah satu kreasinya.

A-1 Pictures' Original Anime Visual Prison Announced

Hari ini. Vampir turun di distrik Harajuku Tokyo untuk Festival “Penjara Visual” yang diadakan setahun sekali di bawah “Bulan Merah”.

Dengan kemampuan mereka yang ditingkatkan oleh Crimson Moon, para vampir mendirikan penghalang yang disebut “penjara”, membangun panggung di dalamnya, dan mempesona penonton dengan pertunjukan sensasional. “Lagu paling indah” didedikasikan untuk Bulan Merah pada hari Oktober setiap tahun, memberikan artis kekuatan besar.

Para vampir berkumpul di Harajuku: beberapa untuk mewujudkan impian mereka, yang lain untuk menghidupkan musik mereka, dan yang lain lagi demi orang yang mereka cintai. Motif mereka mungkin berbeda, tetapi mereka semua naik ke panggung untuk menyanyikan keajaiban menjadi melodi…

Karakter & Aktor Suara Visual Prison

Visual-Prison-KV2 Vampire Anime "Visual Prison" Meluncurkan Video Promo dan Visual Baru!
Ange Yuki: Shouya Chiba

“Saya ingin bernyanyi, seperti yang Anda lakukan …” Seorang pemuda yang agak canggung namun teguh di tengah cerita. Orang buangan di kampung halamannya sendiri, dia datang ke Harajuku untuk mencari sesuatu yang lebih. Ange menyukai musik sejak kecil dan mengidolakan vokalis asli ECLIPSE, Gil. Dia secara tidak sadar menyukai orang lain dalam usahanya untuk menemukan esensi sejati dari segala sesuatu.

Visual-Prison-KV2 Vampire Anime "Visual Prison" Meluncurkan Video Promo dan Visual Baru!
Eve Louise: Hiroki Nanami

“Kamu akan mati karena patah hati…” Eve menyadari nilai Gil dan juga tinggal bersamanya. Dia lembut berbicara dan baik hati. Meskipun dapat diandalkan, selama ini hidup jauh dari masyarakat telah membuatnya tidak tahu apa-apa tentang tren terbaru dan sedikit naif. Kopi segar Gil adalah favoritnya.

Visual-Prison-KV2 Vampire Anime "Visual Prison" Meluncurkan Video Promo dan Visual Baru!
Robin Raffite: Shun Horie

“Saya hanya memilih apa yang paling penting.” Vokalis kenamaan yang “bernyanyi dengan suara bidadari” ketika ia bekerja di ranah musik klasik sejak kecil. Sekarang, dia adalah anak ajaib yang pergi ke mana pun inspirasi membawanya. Meskipun polos dan bisa bergaul dengan siapa pun, dia bisa sangat posesif. Robin cepat menangkap tren yang berubah dan menyukai apa pun dengan gula.

Video Promosi / PV

Gambar Resmi / Visual Utama

Visual Prison

Genre: 

Music, Supernatural, Vampire

Airing Date: 

October 8, 2021

Studios: 

A-1 Pictures
THEME SONGS
  • Opening Song: “Zankoku Shangri-La” by O★Z
  • Ending Song: “BLOODY KISS” by LOS†EDEN
MAIN STAFF
  • Original Creator: Hiroyasu Uematsu / Afredes
  • Director: Tomoya Tanaka
  • Series Composition: Yukie Sugawara
  • Character Design: Minako Shiba
  • Sound Director: Tetsu Motoyama
  • Original Illustrator: Ikumi Katagiri
  • Music: Elements Garden
  • General Director: Joji Furuta

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Visual Prison – Vampir! Makhluk yang sangat cerdas, sangat cantik yang mampu hidup sampai akhir zaman. Berada dalam bayang-bayang, kecintaan mereka pada musik dan lagu telah memunculkan banyak gaya selama berabad-abad. Banyak orang yang menjadi fanatik dengan ciptaannya tanpa sadar sebagian besar seniman yang mereka cintai bukanlah manusia. Gaya heavy-makeup, heavy metal yang dikenal sebagai “Visual Kei”…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!