Wind Breaker: Dari Manga Menuju Layar Kaca sebagai Anime!

Kabar gembira untuk para penggemar manga Wind Breaker! Dalam sebuah pengumuman yang begitu dinantikan, akhirnya terungkap bahwa adaptasi serial anime dari karya Satoru Nii ini sedang dalam proses produksi.

Wind Breaker: Dari Manga Menuju Layar Kaca sebagai Anime!

Dan inilah kabar yang lebih menggembirakan: animasi untuk serial anime ini akan ditangani oleh studio Cloverworks, yang sebelumnya sukses dengan karya-karya seperti The Promised Neverland, Wonder Egg Priority, dan Spy x Family.

Bagi yang belum mengenal Wind Breaker, manga ini pertama kali diterbitkan di Magazine Pocket pada bulan Januari 2021, dan sudah mencapai volume ke-11 yang akan diterbitkan pada tanggal 7 April 2023. Karya ini telah meraih popularitas yang cukup signifikan di kalangan penggemar manga dan menempati peringkat ke-9 dalam daftar “Manga We Want to See Animated” AnimeJapan tahun 2022.

Sinopsis Wind Breaker

Kisah pemacu adrenalin berlatarkan sekolah bagi para penjahat yang kini menjadi pahlawan yang melindungi kota mereka. Seorang siswa baru yang ganas tiba di sekolah bertekad untuk berjuang menuju puncak dan menjadi yang terkuat dari mereka semua.

Haruka Sakura tidak ingin berurusan dengan yang lemah – dia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat. Dia baru saja mulai di Furin High School, sekolah para degenerasi yang hanya dikenal karena kekuatan bertarung mereka – kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang menginginkannya disakiti. Tapi Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun – dia hanya ingin berjuang untuk mencapai puncak!

Dengan Cloverworks di belakang produksinya, para penggemar bisa berharap untuk menikmati visual yang menakjubkan dan animasi yang spektakuler untuk membawa Wind Breaker ke layar kaca. Jadwal perilisannya masih belum diumumkan, tetapi pasti akan segera mengikuti dalam waktu dekat. Bagi para penggemar, mari nantikan bersama-sama untuk menyaksikan adaptasi anime dari manga yang penuh aksi ini!

Berita terkait:   Penayangan Masamune-kun no Revenge 2 Telah Ditunda? Cek Informasi Lengkapnya!

Situs resmi: https://wb-anime.net/