Wanita Cantik Ini Memilih Jadi Pengemis? Netizen: Nggak Ngaca Tuh?

Bagaimana menurut kamu bila ada orang yang masih sehat dan anggota tubuhnya komplit, tapi lebih memilih menjadi pengemis? Tentu saja itu membuat geram banyak orang, kan?
Hal inilah yang di lakukan wanita asal Lijian, Provinsi Yunnan, Tiongkok. Ia mengklaim bahwa dirinya sangat cantik dan sempurna. Namun ia lebih memilih mengemis di banding bekerja.
Sebenarnya, wanita yang mengaku dirinya cantik ini dulu pernah bekerja sebagai pelayan dan kasir, sebelum menjadi pengemis. Hingga akhirnya ia di pecat dari tempat kerjanya, dan memilih menjadi orang yang minta-minta di pinggir jalan.
Berdasarkan laporan dari The Star, wanita itu duduk di pinggir jalan sambil meletakkan sebuah kaleng, yang di gunakan untuk menerima uang.
Tak hanya itu! Ia pun menaruh tulisan di sebuah papan kardus dan meletakkannya di dekatnya. Tulisan itu berbunyi “Saya dari Hunan, saya cantik alami, berbadan sehat, dan fisik saya lengkap. Saya lebih memilih untuk meminta uang di sini daripada bekerja. Terima kasih pada jiwa-jiwa yang baik hati.”
Tentu saja kejadian ini mendapat perhatian banyak orang. Bahkan di jagat internet pun menjadi topik hangat.
Beberapa Warganet memberikan komentar kepadanya.
“Percuma Tuhan memberikan fisik yang lengkap untuknya. Apa ia tidak malu?” tulis seorang warganet.
“Astaga, apa dia tak sadar dan tak pernah berkaca? Lebih baik dia mencari pekerjaan,” tulis yang lain. Seperti yang di lansir dari laman liputan6.com (13/4/2018).
Sementara itu pada kenyataannya, orang-orang yang lewat di jalan tempat wanita itu mengemis hanya tersenyum dan tertawa melihat nya dan membaca tulisan di dekatnya itu. Bahkan, tidak banyak orang yang sungguh-sungguh berniat memberikan uang kepada nya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rekomendasi  Harga Dan Review Lenovo A7000 Istimewa Edition Terbaru 2016

Bagaimana menurut kamu bila ada orang yang masih sehat dan anggota tubuhnya komplit, tapi lebih memilih menjadi pengemis? Tentu saja itu membuat geram banyak orang, kan? Hal inilah yang di lakukan wanita asal Lijian, Provinsi Yunnan, Tiongkok. Ia mengklaim bahwa dirinya sangat cantik dan sempurna. Namun ia lebih memilih mengemis di banding bekerja. Sebenarnya, wanita…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!