Cara Sukses Ala Bos Xiaomi Lei Jun

Banyak diantara kita yang ingin meraih kesuksesan. Dan terkadang kita pun mencari-cari tips sukses dari orang-orang yang telah menuai kesuksesannya.
Dan kali ini tips sukses datang dari CEO sekaligus pendiri Xiaomi, Lei Jun selaku CEO dan pendiri Xiaomi.
Menurutnya, bila kita ingin meraih kesuksesan, maka kita harus menghilangkan rasa tamak di dalam diri kita. Dan tentunya, tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen. Dengan begitu, konsumen tetap percaya pada apa yang kita beri.
“Kita harus memangkas kecenderungan untuk bersikap tamak, dan menangkan kepercayaan penuh dari pelanggan kita,” ucap Lei Jun seperti yang dilansir dari liputan6.com, dari South China Morning Post, Selasa (10/4/2018).
Selain itu, Lei Jun juga berencana menambahkan prinsip tersebut ke dalam piagam Xiaomi.
“Jadi sekarang kami sedang merenungkan. Saya pikir kami bisa saja menulis hal itu di piagam perusahaan, dan bahwa kami tidak akan pernah melewati angka poin persen tertentu dalam mengambil untung dari hardware,” tambahnya.
Lei Jun berharap, dengan mendapat kepercayaan penuh dari konsumen, maka tidak akan ada keraguan lagi di hati para konsumen untuk membeli produk-produk Xiaomi.
“Apa yang saya ingin raih adalah ketika para pelanggan melakukan pembelian produk adalah mereka dapat menutup mata dan melakukan pembelian, karena produk (Xiaomi) memiliki kualitas tinggi dan harga yang sangat rendah,” pungkasnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Berita terkait:   Sejarah Handphone Dan Perkembangannya - Sudah Tahu?