Cara Mudah Membuat Tulisan Bergerak Di Android – Udah Tahu Belum?

  • by

Untuk cara membuat tulisan bergerak, tidaklah sulit. Anda sebenarnya dapat membuat tulisan bergerak sendiri di Android dengan berbagai cara, menggunakan beberapa aplikasi tentunya. Jika Anda kreatif, Anda mungkin dapat menggunakan aplikasi yang berbeda dari yang digunakan dalam artikel ini.

Cara membuat tulisan bergerak

Aplikasi pertama yang Anda butuhkan adalah aplikasi pengeditan foto. Aplikasi ini nantinya bisa digunakan untuk membuat gambar. Aplikasi kedua yang digunakan adalah aplikasi pembuat gif atau aplikasi gif maker. Ada beberapa aplikasi pembuat gif yang tersedia untuk Android. Dan di sini kita memilih aplikasi terbaik menurut saya. Ini biasanya digunakan.

Cara Membuat Tulisan Bergerak Dengan Aplikasi Android Ini Begitu Mudahnya

Sebelum memulai bagaimana cara membuat tulisan bergerak, mulailah dengan membuat gambar tulisan terlebih dahulu, dan akhirnya membuat tulisan bergerak menggunakan aplikasi gif maker atau gif creator. Periksa prosedur untuk menulis gambar berikutnya.

  • Dengan aplikasi pengeditan foto, Anda dapat menggunakan Picsart, Pixlr, atau aplikasi pengeditan foto lainnya.
  • Buat proyek baru atau gambar baru dengan latar belakang polos seperti putih. Untuk ukuran kotak, ukuran minimum 300 x 300 px direkomendasikan.
  • Buat gambar pertama dari satu kata atau huruf. Untuk percobaan dengan hanya satu kata, seperti “Bagaimana”. Tempatkan dan simpan gambar.
  • Ulangi metode di atas dan tulis “Buat”. Saat penyimpanan selesai. Juga menggambar dengan kata-kata “tulisan” dan “bergerak”
  • Anda sekarang memiliki 4 gambar dengan ukuran dan latar belakang yang sama. Jangan lupa untuk menyesuaikan posisi kata secara berbeda atau dengan cara yang sama seperti foto teks biasa.

Setelah menyelesaikan metode di atas, itu berarti bahwa Anda sudah memiliki 4 foto yang siap untuk dibuat sebagai gambar tulisan yang bergerak.

Rekomendasi  Download Kmplayer Gratis Terbaru - Offline Installer

Selanjutnya, gunakan pembuat aplikasi gif atau pencipta gif untuk mengubah gambar menjadi gambar tulisan bergerak. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Download aplikasi Gif Maker dari enjoytomedev di Play Store.
  • Buka aplikasinya dan pilih Photos.
  • Selanjutnya pilih semua foto yang telah dibuat tadi.
  • Selanjutnya tambahkan dekorasi seperti menambahkan stiker gif atau menambah tulisan lainnya.
  • Setelah selesai mengedit, silahkan simpan gif yang telah dibuat.

Hasilnya bisa kamu lihat dibawah ini:

Cara Membuat Tulisan Bergerak

 

Demikian pula informasi tentang cara membuat tulisan bergerak di Android. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman Anda dengan pembaca lain, tulis cerita Anda di komentar. im4j1ner.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *