Trik Meningkatkan Pendapatan AdSense Bagian Ternak Blog

Meningkatkan pendapatan AdSense bagian ternak blog
Hai pembaca… Sebagai seorang Publisher AdSense, kita pasti tentunya ingin mendapatkan penghasilan yang lebih dari blog yang kita kelola. Untuk itu, kita pun pasti melakukan beberapa eksperimen agar pendapatan AdSense cukup wajar. 
Lalu, eksperimen apa saja yang di lakukan? Bila bertanya pada saya, maka saya berikan jawabannya pada postingan di bawah ini. Karena postingan ini, kelanjutan dari dua postingan di bawah ini.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Beternak blog
Kok beternak blog? Mungkin terdengar aneh bagi yang baru terjun di dunia blogging maupun AdSense. Sebenarnya, istilah ini sudah di gunakan sejak lama oleh para master yang sudah sukses karena strategi ini. Nah bila kamu pun berniat beternak blog, maka kamu harus pandai mengatur beberapa blog yang kamu kelola. 
Kalau kamu tipe blogger yang berpikiran “ngurus satu blog aja repot”, sebaiknya tidak perlu mengikuti cara ini. Cukup dua cara yang saya tulis di link di atas.
Strategi beternak blog, sering di percaya sangat mampu untuk membantu peningkatan pendapatan dari AdSense. 
Seperti pepatah kuno yang mengatakan “banyak anak, banyak rejeki” ternyata pepatah itu berlaku pada strategi blogging ini. Pandangan sederhananya, bila kamu sekarang punya satu blog dan dalam satu bulan penghasilan AdSense nya mencapai $100, bagaimana bila punya 10 blog? Kita bisa anggap itu berandai-andai, tapi bila bisa jadi kenyataan? Kamu mau bilang apa? Masih mau bilang “punya satu blog aja repot?”. Mulailah berpikir jernih.
Pasalnya, mengurus satu blog saja memang sangat merepotkan, apalagi banyak blog. Tapi bila kita punya strategi yang jitu untuk mengakali permasalahan itu, tentu kata “mengurus” itu bukanlah suatu masalah yang besar. Kita manusia di beri akal dan pikiran. Untuk itu, gunakanlah secara baik-baik untuk kebutuhan kita. Tapi, jangan coba-coba berbuat curang hanya untuk kepentingan diri sendiri.

Rekomendasi  Blog Saya Kena Google SandBox! Tolong Google, Lepaskan!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tips Beternak Blog
Beternak blog, bukan berarti kita buat blog yang banyak terus kita isi konten apa aja yang kita mau dan asal-asalan saja, atau hanya menargetkan kata kunci saja. Bukan begitu yang saya maksud. Tapi, kita buat beberapa blog dan kita urus dengan sebaik-baiknya sama seperti blog utama kita. Jadi disini kita menggunakan prinsip “buka cabang” seperti pada perusahaan-perusahaan.
Itu artinya, kita harus benar-benar mengurus semua blog yang akan kita buat dengan sungguh-sungguh. Jangan berpikiran itu melelahkan! Tapi harus di ingat, apa yang kita kerjakan, semua pasti ada imbalannya. 
Nah, kamu mau AdSense kamu gede kan? Untuk itu buang pikiran lelah mengurus blog, dan cobalah berpikir lagi! Sebelum mendapat akun AdSense, apa yang kamu pikirkan? Uang, bukan? Nah sekarang akun AdSense ada di genggaman kamu. Dan kamu hanya pasrah gitu aja? Sungguh sangat tidak produktif! Di saat yang lain udah pada bisa gajian, kamu masih nunggu ambang verifikasi alamat. Kapan mau gajiannya? Jadi, mulailah bekerja!

1. Pikirkan Niche yang banyak di cari orang
Untuk beternak blog, tips yang pertama adalah kumpulkan semua data Niche blog yang paling banyak di cari orang entah itu di dalam negeri maupun di luar negeri. “Loh, kok sampai luar negeri? Mereka ngerti nggak bahasa kita, bang?” Jangan pikirkan mereka mengerti tidak bahasa kita? Tapi pikirkanlah visitor dari negara luar itu dapat mengundang BPK yang gede di AdSense. Untuk itu usahakan incar Niche blog yang paling banyak di cari orang di seluruh dunia.
Masalah bahasa tidak perlu khawatir! Karena browser Google Chrome telah di lengkapi dengan Google translate. Jadi meskipun pengunjung dari negeri seberang tidak mengerti bahasa Indonesia, maka mereka akan mengklik tombol terjemahkan bahasa di browser mereka. Tapi bagaimana bila mereka pakai browser lain yang tidak ada terjemahannya? Pasanglah gadget terjemahan di blog kamu. Tapi, kalau target kamu di seluruh dunia, maka usahakan gaya tulisan kamu sangat formal. Agar ketika di terjemahkan tidak terlalu ngawur. Bila perlu, buat artikel bahasa Inggris (untuk yang lihai bahasa Inggrisnya).

Rekomendasi  Trik Meningkatkan Pendapatan AdSense Blog Yang Fantastis

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

2. Uji kelayakan blog
Meskipun kita boleh memasang iklan AdSense di banyak blog, bukan berarti kita dengan sembarang memasang iklan di blog yang terbilang masih baru atau masih minim artikel. Uji terlebih dahulu kelayakan blog dengan cara cari trafik organik terlebih dahulu.
Untuk pertama, silahkan share artikel di blog baru kamu di berbagai media sosial yang kamu punya. Tapi ingat juga, jangan sampai nyepam! Hal ini berguna untuk memperkenalkan blog kita di muka umum dan juga mencari orang yang benar-benar suka dengan tulisan kita. 
Nah, ketika blog kita telah banyak yang tahu dan trafik lumayan perharinya, barulah kita mencari trafik organik, dan bila trafik organik sudah di katakan lebih banyak daripada trafik non-organik, barulah silahkan pasang iklan AdSense nya di blog tersebut.

3. Buatlah jadwal mengelola blog
Memiliki lebih dari satu blog, itu artinya kita juga harus punya waktu luang yang lumayan banyak juga. Nah, untuk mengantisipasi waktu kamu yang super sibuk, buatlah jadwal untuk mengelola beberapa blog kamu. Misalkan kamu punya 5 blog, maka buatlah jadwal yang sekiranya adil buat 5 blog tersebut.

Kalau saya pribadi, membuat jadwal mingguan.

Bagaimana maksudnya? Maksudnya seperti ini. Pada Minggu pertama, saya fokuskan untuk mengelola blog A, lalu Minggu kedua, saya fokuskan ngurus blog B, dan juga seterusnya. Tapi kamu tidak perlu mengikuti saya. Silahkan buat jadwal yang sekiranya tidak memberatkan waktu kamu.

4. Targetkan kata kunci
Bila kamu ingin semua blog yang kamu kelola produktif, maka usahakan setiap membuat artikel, harus menargetkan kata kunci. Hal ini agar blog kamu setiap harinya terus mendapatkan trafik organik dari mesin pencarian seperti Google.

Berbicara tentang kata kunci, pasti selalu ada hubungannya dengan SEO. Nah, untuk itu belajarlah SEO lebih dalam lagi agar semua blog yang kamu kelola, semuanya bisa menghasilkan uang. Kalau blognya Produktif semua, siapa yang akan di untungkan? Pasti adminnya, kan? Untuk itu, janganlah ragu untuk beternak blog.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meningkatkan pendapatan AdSense bagian ternak blog Hai pembaca… Sebagai seorang Publisher AdSense, kita pasti tentunya ingin mendapatkan penghasilan yang lebih dari blog yang kita kelola. Untuk itu, kita pun pasti melakukan beberapa eksperimen agar pendapatan AdSense cukup wajar.  Lalu, eksperimen apa saja yang di lakukan? Bila bertanya pada saya, maka saya berikan jawabannya pada postingan…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!