Kirim Tulisan Ke Klik Mania Dan Dapatkan Uang Tunai

Klik Mania – Ya halo pembaca…. Apakah ada diantara kamu yang lagi nyari upah sampingan? Atau mungkin hobi menulis dan nggak tau dimana tempat yang cocok buat menyalurkan hobi kamu? Dan inilah waktu yang tepat untuk saya bilang “disini tempatnya!”

klik mania

Eits… Jangan salah paham dulu! Bukan di blog saya tempatnya. Boro-boro mau gaji kamu nantinya, pendapatan saya aja masih……

Baiklah, ada kabar gembira buat kamu yang lagi nyari pendapatan sampingan dengan hanya cara mengirimkan artikel kamu ke sebuah blog yang bernama klikmania.net.

Baru denger ya? Atau mungkin udah denger dan udah jadi penulisnya? Bagus deh kalau gitu. Tapi ini buat kamu yang belum tau, lanjutkan membaca!

Jadi, blog Klik Mania ini milik mas Gani Sebastian. Ia mengelola blog tersebut untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang banyak. Artikel-artikel nya pun juga sangat menarik. Rangkaian kata yang rapih, kosa kata yang luas, dan tentunya ngena di pikiran pembacanya.

Seiring waktu berjalan, blog itu menyediakan lowongan kerja bagi para penulis lepas. Dan begitu di umumkan, ternyata cukup mendapat respon yang positif. Dan pada saat itu juga mulai banyak yang mendaftar sebagai kontributor di Klik Mania.

Kategorinya pun beragam. Dari mulai materi belajar blog, YouTube, teknologi, hingga kisah inspiratif orang lain.

Ketika di tanya mengapa tertarik untuk merekrut orang lain sebagai kontributor? Apakah nggak repot? Beliau pun menjawab dengan jawaban yang sederhana namun bermakna. Ia bilang, sekedar membantu blogger yang belum keterima AdSense atau blogger yang belum punya pendapatan dari blognya. Dan juga biar bisa saling belajar membuat artikel yang berkualitas.

Nah gimana? Kamu mulai tertarik? Kalau iya, segera kunjungi blognya di klikmania.net.

Berita terkait:   Di Pasar Ini Kamu Bisa Beli Cewek Yang Kamu Mau Buat Jadi Istri Sah Kamu Loh!

Tunggu dulu! Berapa bayaran yang saya dapat di Klik Mania?

Hmmm….. Kalau bayaran sih bervariasi ya! Tergantung kualitas artikel yang kamu kirimkan. Kalau artikelnya bagus dan berkualitas serta originalitas, bisa saja satu artikel yang kamu kirim mendapat bayaran 30-50 ribu. Tapi ya kalau kualitasnya rendah, bisa mendapat bayaran 20-30 ribu.

Tapi ya, kalau kamu emang suka menulis, tentu itu bukan masalah kan? Lagipula, kalau kamu emang penulis sejati, tulisan kamu banyak yang baca aja udah seneng banget kan? Dan kalau soal uang, pasti nomer sekian.

Dan kalau kamu yang lagi nyari tambahan jajan, kenapa nggak di coba juga? Kamu nggak perlu nyari kerjaan sampingan di tempat kerja yang bisa menyita waktu kamu. Belum lagi kalau kamu anak pelajar. Tentu saja mengimbangi waktu belajar dan bekerja itu susah kan? Untuk itu, menjadi penulis di Klik Mania patut kamu pertimbangkan.

Kamu bisa bekerja di rumah kamu atau di kosan kamu. Nggak ada waktu wajib kapan kamu ngirim artikel. Jadi bisa sesuka kamu.

Yang penting, artikel kamu menarik, original, dan juga mengikuti peraturan konten yang telah di buat oleh pihak Klik Mania. Satu artikel 30 ribu loh! Kalau kamu ngirim 5 artikel saja berarti 150 ribu.

Lumayan kan? Tapi ya itu juga tergantung kualitas artikel yang kamu kirim.

Gimana? Tertarik? Kalau tertarik, silahkan langsung mendaftar!

Caranya gimana?

Caranya, kunjungi laman klikmania.net melalui browser kamu. Bisa dari smartphone ataupun PC.
kirim tulisan ke klik mania

Kemudian klik tiga baris di sebelah kanan atas, kemudian pilih member area.

kirim tulisan ke klik mania

Setelah masuk, silahkan klik daftar dan isi data diri kamu untuk mendaftar menjadi kontributor Klik Mania.

Berita terkait:   Cara Bisnis Online Di Facebook Marketplace

Kalau sudah berhasil terdaftar, silahkan kirim artikel kamu.

Oh iya, di bawah ini sebagai bukti kalau postingan ini nggak tipu-tipu.

Ini bukti hasil pendapatan saya. Yang di atas jumlah yang sudah di bayar. Dan yang di bawah, jumlah yang belum di bayar.
Dan ini bukti email pembayarannya.

Ayo buruan daftar! Kamu tulis sesuatu yang kamu kuasai. Dan dapatkan uang dari artikel kamu kirim. Oh iya, batas penarikan saldonya 100 ribu rupiah. Jadi kalau belum 100Rb, belum bisa di tarik. Selamat mendaftar…