Kapan Tonari no Kaibutsu-kun Season 2 Tayang? Ini Kemungkinan Nasib Animenya

My Little Monster: Will Season 2 Ever Happen? | CBR

Tonari no Kaibutsu-kun Season 2 – Sudah lebih dari delapan tahun sejak akhir musim debut Tonari no Kaibutsu-Kun, dan sejak itu para penggemar telah menunggu rilis Tonari no Kaibutsu-Kun Season 2. Ini adalah salah satu anime sederhana, namun tetap menarik pemirsanya untuk menikmatinya. Karena itu, mereka yang melihatnya meminta untuk melihat lebih banyak. Jadi akan adakah musim keduanya? Baca terus untuk mengetahuinya.

My Little Monster: Will Season 2 Ever Happen? | CBR

Tonari no Kaibutsu-Kun, alias My Little Monster, adalah serial anime komedi kehidupan Jepang. Brain’s Base mengadaptasi seri manga Robico dengan nama yang sama untuk memproduksi show. Ini ditayangkan perdana pada 2 Oktober 2012. Itu hanya ditayangkan selama tiga belas episode dan berakhir pada 25 Desember di tahun yang sama. Sejak itu, para penggemarnya telah menunggu sekuelnya.

Kemungkinan Season 2 Dari Anime Tonari no Kaibutsu-kun Season 2

Tonari no Kaibutsu-Kun (My Little Monster) adalah serial anime komedi romantis yang memiliki pemirsa baru setiap hari, meskipun awalnya dirilis bertahun-tahun yang lalu.

Bercerita tentang Shizuku Mizutani, gadis SMA tanpa emosi yang tidak memiliki banyak teman atau kehidupan sosial dan hanya memikirkan studi dan kariernya. Dia membawa catatan kuliahnya kepada Yoshida Haru, yang suatu hari dijatuhi hukuman skorsing singkat karena berkelahi.

Yoshida, yang dikenal semua orang sebagai orang yang mengerikan, sebenarnya baik, sangat cerdas, tetapi tidak mampu mengungkapkan perasaannya dengan baik. Itu mengganggu Shizuku, meskipun dia tidak merasa ada orang egois di sekitar Yoshida. Karena Yoshida menyadari situasinya, hanya Shizuku yang tetap berada di sekitarnya sebagai teman. Persahabatan antara keduanya akan berkembang secara bertahap mulai sekarang.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Keishichou Tokumubu Tokushu Kyouakuhan Taisakushitsu Dainanaka: Tokunana

 

Musim 1 “My Little Monster” dirilis pada 2 Oktober 2012 dan berakhir pada 25 Desember 2012 dengan total 13 episode. Musim pertama berakhir dengan tebing besar yang menjadi bingkai sempurna untuk musim baru, tetapi itu tidak berarti akan ada musim kedua.

Banyak serial anime berakhir dengan tiba-tiba dan meninggalkan begitu banyak ujung yang longgar. untuk memaksa pemirsa membaca manga. Sebuah OVA dari anime ini dirilis pada 12 Agustus 2013, tetapi OVA ini tidak memiliki koneksi ke seri dan diatur dalam alam semesta yang sama sekali berbeda.

Karena tema komedi keseluruhan dari anime, yang membuat sebagian besar dari kita tertawa, saya pikir Tonari no Kaibutsu-Kun layak mendapatkan musim kedua. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari studio, kami berharap itu akan segera terjadi. Tebakan terbaik kami adalah bahwa tanggal rilis My Little Monster Season 2 mungkin sekitar tahun 2023 atau 2024.

Karakter Tonari no Kaibutsu-Kun

Shizuku Mizutani

Shizuku adalah gadis SMA biasa yang memiliki rambut cokelat panjang yang sering dia ikat di belakang telinga menjadi dua ekor kuda kembar dan membiarkan poni menempel di dahinya. Dia memiliki mata coklat yang indah dan jika dia tidak terlalu aneh, dia akan memiliki banyak pengagum. 

Shizuku tidak bergantung pada siapa pun dan sangat percaya bahwa pertumbuhan hanya datang kepada mereka yang percaya dalam memecahkan masalah mereka sendiri. Dia sering tampak menarik diri secara emosional dan hanya peduli untuk mendapatkan nilai bagus. Sehingga suatu hari dia bisa menjadi seperti ibunya yang pekerja keras.

Di masa lalu, ada insiden di mana hewan peliharaan kelas dari kelompoknya telah mati. Sementara semua orang berduka atas kematiannya, Shizuku bertanya kepada guru apakah dia bisa dimaafkan sehingga dia bisa pulang dan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Setelah kejadian ini ketika semua orang mulai memanggilnya “Es Kering” karena sikap dinginnya terhadap hampir semua hal.

Rekomendasi  Sinopsis Isekai Meikyuu de Harem wo | Summer 2022

Haru Yoshida

Haru adalah seorang remaja SMA yang bersekolah di sekolah dan kelas yang sama dengan Shizuku. Sebelum acara anime, Haru diskors dari sekolah karena bertengkar dengan beberapa kakak kelas tetapi pada saat anime dimulai, suspensi nya sudah berakhir. 

Meski begitu, sebagai remaja pemberontak dan bengkok, dia melewatkan semua kuliahnya. Haru adalah pria yang cukup tampan dengan gaya rambut yang sangat keren dan juga memiliki fisik berotot yang ramping tetapi karena metodenya yang mengintimidasi, dia sering dicap sebagai “monster” di sekolah.

Awalnya, Haru muncul dengan karakter yang sangat kejam dan pemarah, tetapi seiring berjalannya waktu, sifat aslinya terungkap dan ternyata dia sebenarnya cukup polos dan naif terhadap segala sesuatu di sekitarnya. Peristiwa masa lalu di sekolah menengah membuatnya trauma dan sejak itu, dia memiliki beberapa masalah dengan bersosialisasi. 

Tapi meski begitu, untuk beberapa alasan aneh, dia sama sekali tidak canggung di sekitar Shizuku. Dalam hal akademik, Haru sangat pintar dan bahkan tanpa belajar, dia dengan mudah dapat menjadi yang teratas di kelasnya. Dia sangat protektif terhadap orang-orang yang sangat dia sayangi, tapi ini terkadang menjadi sedikit ekstrim dan dia berubah menjadi monster pasif agresif.

Tonari no Kaibutsu-Kun Musim 2 Akankah Kembali?

Tonari no Kaibutsu-kun Season 2: Spekulasi dan Kemungkinannya – Anime Saku %

Serial anime ini menjadi cukup populer di seluruh dunia segera setelah dirilis. Itu peringkat di nomor 113 dalam popularitas di MAL dan memegang skor 7,54 pada platform yang sama. Penontonnya juga bagus. Namun, penjualan seri ini mengecewakan pembuatnya. 

Terlepas dari popularitasnya, adaptasi tersebut tidak meningkatkan penjualan materi sumbernya sebanyak itu. Seri manga telah berakhir, dan sudah delapan tahun sejak terakhir kali penonton melihatnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar para penggemar tidak akan melihat Tonari no Kaibutsu-Kun season 2. Fakta bahwa tidak ada yang tersisa untuk dipromosikan sepenuhnya menghapus peluang untuk musim keduanya terjadi.

Rekomendasi  Kaguya sama Season 3 Kapan Rilis? Cek Untuk Deatilnya!

 

 

Tonari no Kaibutsu-kun Season 2 – Sudah lebih dari delapan tahun sejak akhir musim debut Tonari no Kaibutsu-Kun, dan sejak itu para penggemar telah menunggu rilis Tonari no Kaibutsu-Kun Season 2. Ini adalah salah satu anime sederhana, namun tetap menarik pemirsanya untuk menikmatinya. Karena itu, mereka yang melihatnya meminta untuk melihat lebih banyak. Jadi akan…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!