Tolak Chelsea, Alisson Pilih Liverpool Alasannya Ialah Liga Champions

  • by

Tolak Chelsea, Alisson Pilih Liverpool sebab Liga ChampionsAlisson Becker menolak Chelsea sebab tak bermain di Liga Champions (Phil Noble/Reuters)
LiverpoolChelsea harus mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Padahal The Blues awalnya menginginkan Alisson Becker yang menolak sebab mengimpikan trofi Liga Champions.

Setelah ditinggal Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid isu terkini panas lalu, Chelsea pribadi bergerak untuk mencari penggantinya dengan Alisson jadi sasaran utamanya kala itu.

Kiper AS Roma itu memang jadi primadona sebab juga diincar oleh Real Madrid dan Liverpool. Alisson beberapa kali diisukan akan merapat ke London namun kesannya malah berseragam merah-merah sesudah dibeli dengan harga 67 juta pound sterling.

Chelsea yang gagal mendapat Alisson tak tinggal membisu dan pribadi mengamankan tanda tangan Kepa dari Athletic Bilbao. Butuh dana 71,6 juta pound semoga Chelsea dapat memecahkan rekor kiper termahal dunia yang sebelumnya dipegang Alisson.

Kini Alisson dan Kepa sedang bersaing jadi kiper terbaik di Premier League sebab kebetulan Liverpool serta Chelsea berada di papan atas. Namun, pergantian manajer dan cuma bermain di Liga Europa jadi salah satu alasan Alisson menolak Si Biru.

“Saya menentukan Liverpool sebab alasan yang sama dikala pertama kali meninggalkan Brasil – saya pikir ini yaitu keputusan terbaik dalam karier saya,” ujar Alisson ibarat dilansir FourFourTwo.

“Chelsea gres saja mengganti manajernya dan tidak bermain di Liga Champions. Saya selalu mengagumi sejarah Liverpool. Ini yaitu klub dengan lima trofi Liga Champions. Saya benar-benar ingin menjadi belahan dari itu,” sambungnya.

Alisson sejauh ini tampil lebih baik ketimbang Kepa dengan gres kebobolan 10 gol di Premier League dan timnya memuncaki klasemen, sementara Kepa sudah kebobolan 16 gol dan Chelsea tertahan di posisi keempat.

“Saya nyaris memenangi Liga Champions bersama Roma dan saya bekerja keras mewujudkan itu bersama Liverpool. Apa artinya hidup jikalau tidak memperjuangkan mimpimu? Saya mengimpikan trofi Liga Champions,” demikian dia.


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *