Lompat ke konten
Home » Ternyata Samsung J2 Pro Tidak Ada Koneksi Internetnya

Ternyata Samsung J2 Pro Tidak Ada Koneksi Internetnya

Ya halo pembaca….. Saya mau tanya, kamu pakai smartphone kan? Entah itu Android atau iPhone (yang nggak pake, diem bae). Nah kira-kira, smartphone kamu itu punya koneksi internet nggak? 

Walah…. Pertanyaan macam apa ini, min? Ya sudah pasti punya lah! Nokia versi Java aja punya, masa smartphone yang lebih canggih nggak punya? Payah nih admin!

Eits….. Kamu harus tarik ucapan kamu! Karena Samsung, telah merilis smartphone barunya yang bernama Samsung J2 Pro, tanpa adanya koneksi internet. Baik itu GPRS, 2G, 3G, 4G, atau sejenisnya. Kok bisa? Ya bisalah! Makanya update berita! Jangan update gosip Lucinta Luna mulu, lu!
 
Alasan mengapa Samsung merilis J2 Pro dengan tanpa adanya koneksi internet ialah, rupanya Samsung melihat fungsi internet ini dari dua sudut pandang yang berbeda.
Tentu saja kita tau, kalau internet itu punya dampak baik dan buruknya. Baiknya kita bisa tau lebih banyak informasi dari internet dan banyak lagi. Dampak buruknya kita jadi jarang berinteraksi di dunia nyata dan malah kecanduan main gadget. Untuk itu, di negara asalnya ini, Korea Selatan, Samsung merilis J2 Pro tanpa adanya koneksi internet apapun.
Ingat! Di Korea Selatan aja! Kalau di negara lain ya nggak tau!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Melansir kompas.com dari Digital Trends, Minggu (15/4/2018), ponsel entry-level ini juga lebih ditujukan untuk para pelajar yang tidak ingin kegiatan belajar mereka terganggu oleh aktivitas lain yang berhubungan dengan internet. Misalnya bermain media sosial, game, atau sekadar browsing.
Jadi ponsel ini lebih layak untuk sekedar saling menelpon ataupun kirim SMS. Tapi meski begitu, ada fitur yang menarik lainnya juga loh, layaknya smartphone pada umumnya. Ya tidak jauh beda dengan versi di Indonesia.
Ponsel ini dilengkapi dengan layar QHD AMOLED 5 inci, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Untuk prosesor, ponsel ini ditenagai Snapdragon 425 quad-core 1,4 GHZ dan RAM 1,5GB serta baterai 2.600 mAh.
Harganya sendiri di Korea Selatan ponsel tanpa internet ini dijual seharga 190 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta. Gimana? Pengen? Beli dong!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rekomendasi  Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Rekomendasi
Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!