Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Internet Biasa

Ya halo pembaca… Gimana kabarnya nih? Sehat-sehat kan? Alhamdulillah deh kalau gitu. Nah, kali ini saya ingin bagi-bagi ilmu tentang cara mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler (internet biasa).

Langsung aja simak, yuk!

Agar cara ini berfungsi, kita memerlukan bantuan aplikasi dari pihak ketiga. Nama aplikasinya Yuuki VPN Pro. Jadi, kamu download dulu aplikasinya disini! 

Bila sudah di download ataupun sudah punya, sekarang saatnya praktek.

1. Buka aplikasi Yuuki VPN Pro

Setelah di muka, maka akan muncul tampilan seperti di gambar. Langsung aja kamu pilih gambar gerigi, untuk menyeting aplikasinya.

2. Setting Yuuki


Kemudian langkah kedua, silahkan kamu atur hingga sama persis seperti punya saya (yang ada di gambar). Kalau sudah tekan tombol edit SSL setting.

3. Setting SSL 


Yang ketiga, setelah tekan tombol edit SSL tinggal kamu atur SSL nya. Harus sesuai gambar! Jadi harap teliti. Kalau sudah, tekan ok dan save.

Catatan: bagian Spoof Host merupakan bug videomax nya. Jadi bila sewaktu-waktu tidak connect, kemungkinan bug nya sudah tidak aktif dan harus ganti yang baru. Untuk itu, mari kita jaga sama-sama biar tetap aktif dengan cara jangan melaporkan ke pihak Telkomsel terkait bug ini.

4. Atur server 

Terakhir, kamu pilih server mana yang kamu suka dengan cara klik gambar bola dunia. Setelah selesai, kamu bisa aktifkan tombol di samping bendera server (nggak juga nggak papa). Jika sudah semuanya, tinggal pencet connect dan selesai. Selamat menikmati kuota videomax menjadi kuota internet biasa…..

Nah itu dia caranya. Gampang, kan? Sekarang kamu bisa di coba.

Harus di ingat! Postingan ini saya buat untuk membantu para pembaca yang kuota videomax nya nggak kepakai sama sekali atau bingung mau di apain. Untuk itu, sesama seguru seilmu jangan saling mengganggu. Terimakasih pengertiannya….

Rekomendasi  Ternyata Samsung J2 Pro Tidak Ada Koneksi Internetnya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ya halo pembaca… Gimana kabarnya nih? Sehat-sehat kan? Alhamdulillah deh kalau gitu. Nah, kali ini saya ingin bagi-bagi ilmu tentang cara mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler (internet biasa). Langsung aja simak, yuk! Agar cara ini berfungsi, kita memerlukan bantuan aplikasi dari pihak ketiga. Nama aplikasinya Yuuki VPN Pro. Jadi, kamu download dulu aplikasinya…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!