Solskjaer Turun Tangan Pribadi Asah Finishing Lukaku Dkk

  • by

Solskjaer Turun Tangan Langsung Asah Finishing Lukaku dkkOle Gunnar Solskjaer dan Romalu Lukaku (Foto: Scott Heppell/Reuters)
JakartaManchester United tampil produktif sesudah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer 45 tahun itu turun tangan pribadi mengasah finishing Romelu Lukaku dkk.

The Red Devils memetik lima kemenangan beruntun bersama Solskjaer. Empat kemenangan di Liga Inggris, satu lainnya di Piala FA.

Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United menjadi gugusan tim yang ditaklukkan di Premier League. Ada sebanyak 14 gol yang dicetak di kasta tertinggi kompetisi antarklub di negeri Ratu Elizabeth.

Kalau ditambah gol di Piala FA, MU sudah membukukan 16 gol dalam lima pertandingan atau rata-rata 3,2 gol di setiap pertandingan.

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang performanya terangkat semenjak MU ditangani Solskjaer. Pemain Belgia itu selalu membobol gawang lawan dalam tiga tabrak terakhir.

Lukaku mencatatkan namanya di tabrak melawan Reading, Newcastle, dan Bournemouth. Ada saran dari Solskjaer dibalik kembalinya ketajamannya itu.

“Dia banyak membantu kami. Dalam latihan, ketika kami melaksanakan penyelesaian simpulan ia banyak membantu –bagaimana cara menendang bola, bagaimana membuka ruang,” kata Lukaku di Sky Sports.

“Dan cara bermain kami yang ia inginkan begitu menguntungkan saya sebab ia ingin saya berada di posisi yang saya inginkan. Jadi, ia mengerti anda tipe striker yang menyerupai apa dan ia memanfaatkan kekuatan anda,” ia menambahkan.

Simak Juga ‘Solskjaer Samai Capaian Sir Matt Busby Tahun 1946’:

[Gambas:Video 20detik]

Solskjaer Bikin Serangan MU Lebih Berbahaya


Sumber detik.com

Rekomendasi  Spesifikasi Dan Harga Smartisan R1 Smartphone Pertama Dengan Penyimpanan 1 TB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *