Brahim Diaz Berlabuh Ke Real Madrid

  • by

Brahim Diaz Berlabuh ke Real MadridBrahim Diaz dikala masih berseragam Manchester City. (Foto: Craig Brough/REUTERS)
JakartaReal Madrid menambah amunisi di bursa transfer ekspresi dominan dingin. Los Blancos mendatangkan pemain 19 tahun, Brahim Diaz, dari Manchester City.

Pengumuman kesepakatan transfer Diaz itu dilansir oleh situs resmi Madrid, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Tak disebutkan berapa tebusan untuk City kepada Madrid untuk mendatangkan Diaz ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid dan Manchester City telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Brahim Diaz, yang akan bergabung dengan klub di sisa ekspresi dominan ini dan enam ekspresi dominan ke depan, sampai 30 Juni 2025,” kata pernyataan resmi Madrid itu.

Brahim Diaz memang dikaitkan dengan Madrid belakangan ini. Los Blancos merekrut pemain yang disebut memiliki gaya bermain menyerupai Marco Asensio itu untuk menambah pilihan di lini serang.

Diaz gres bermain sebanyak tiga kali di tim senior City, dengan proteksi dua gol. Semua adu itu dijalani di Piala Liga Inggris.

Pemain berdarah Maroko itu merupakan jebolan perguruan Malaga, yang sudah menjadi anggota perguruan City semenjak usia 14 tahun.

Diaz akan menjalani tes medis di Madrid pada hari ini. Setelah itu, ia gres akan diperkenalkan secara resmi ke publik.


Sumber detik.com

Rekomendasi  Iphone X Tak Maksimal Jalankan Fortnite, Begini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *