Lompat ke konten
Home » Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja | Anime Winter 2022

Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja | Anime Winter 2022

Shikkakumon no Saikyou Kenja

Shikkakumon no Saikyou Kenja – Meskipun dianggap sebagai orang bijak yang paling kuat di dunia, Gayus merasakan batas dari tanda kelahirannya. Mengambil beberapa langkah drastis untuk mengatasi batasnya, dia bereinkarnasi sendiri sehingga dia bisa mendapatkan tubuh baru, dan dengan itu, tanda yang lebih kuat! Dia bereinkarnasi di dunia di masa depan yang jauh sebagai Mathias dan mendapatkan apa yang dia inginkan — tanda paling optimal untuk pertempuran magis. Namun, yang membuatnya cemas, waktu telah berubah dan di dunia yang dia tinggali sekarang, tanda itu dikatakan sebagai yang terlemah!

Shikkakumon no Saikyou Kenja

 

Keadaan sihir telah sangat memburuk dari waktu ke waktu, dan di era ini, hanya pemahaman dasar tentang sihir yang lazim. Memiliki tanda terkuat untuk pertempuran magis (“tanda terlemah”) dan kebijaksanaan seorang bijak, Mathias terus menghancurkan konsepsi orang tentang dunia!

Karakter & Aktor Suara Shikkakumon no Saikyou Kenja

Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Anime Fantasi "Shikkakumon no Saikyou Kenja" Tiba 2022 !!

Mathias: Nina Tamaki

Seorang mantan bijak dianggap yang paling kuat di dunia. Meskipun demikian, dia merasakan batas tandanya dan bereinkarnasi sendiri sehingga dia bisa mendapatkan tanda optimal untuk pertarungan magis, tanda keempat. Setelah bangun di tubuh barunya, dia menyadari bahwa dia telah memperoleh tanda keempat yang kuat dan kekuatannya bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Namun, dia tahu sedikit tentang era saat ini.

Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Anime Fantasi "Shikkakumon no Saikyou Kenja" Tiba 2022 !!

Arma: Haruka Shiraishi

Sahabat Lurie. Dia memiliki intuisi yang tajam dan tidak malu pada siapa pun. Dia tidak ingin menikah di tempat asing, jadi dia meninggalkan pedesaan dan pergi ke Akademi Kerajaan Kedua. Dia memiliki tanda kedua (Tanda Iblis Abadi) dan jauh lebih terampil dengan busur daripada pedang.

Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Anime Fantasi "Shikkakumon no Saikyou Kenja" Tiba 2022 !!

Iris: Shiori Izawa

Dia mengambil penampilan seorang wanita, tetapi sebenarnya naga hitam legendaris yang selalu menyebabkan bencana di belakangnya. Dia mengenal Mathias dari kehidupan sebelumnya dan diundang olehnya untuk menghadiri Akademi Kerajaan Kedua. Dia memiliki akal sehat yang lebih sedikit daripada Mathias dan karena dia tidak bisa mengendalikan sihirnya dengan baik, setiap kali dia mencoba melakukan sesuatu, dia akhirnya menghancurkan semua yang terlihat.

Video Promosi / PV

Gambar Resmi / Visual Utama

Info Shikkakumon no Saikyou Kenja

Genre:

Action, Adventure, Fantasy


Airing Date:

Winter 2022


Studios:

J.C.Staff

ADAPTATION
“Shikkakumon no Saikyou Kenja” (Light novel)
Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Fantasy Anime "Shikkakumon no Saikyou Kenja" Arrives 2022!!
MAIN STAFF
  • Original Creator: Shotou Shinkou
  • Director: Noriaki Akitagaya
  • Series Composition: Hiroki Uchida
  • Original Illustrator: Fuka Kazahana

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!