Sinopsis Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Di situs resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi , Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World ( Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu ), video promosi proyek yang kedua terungkap. Video tersebut mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada 10 Januari 2023 di Jepang, dan menampilkan cuplikan tema pembuka berjudul ” Glorious World .”

Sinopsis Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Diumumkan pada 15 Agustus 2021 bahwa “ Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu ” yang telah diserialkan dalam Novelis Menjadi Novel, telah dibuat menjadi sebuah buku, dan telah dibuat lucu, akan dianimasikan. .

Fuji mulai menerbitkan Tampaknya Para Petualang Misantropis Akan Menyelamatkan Dunia melalui layanan independen Shousetsuka ni Narou pada Januari 2019, dengan pembaruan terbaru dilakukan pada September 2020, sementara Kadokawa telah menerbitkan volume cetaknya sejak September 2019, dengan rilis terbaru pada Agustus 2021.

Sinopsis Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Sinopsis Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Cerita dimulai dengan Nick, seorang petualang kawakan yang partainya dipimpin oleh mentor dan sosok ayahnya Argus. Setelah menyelesaikan pekerjaan terakhirnya, Nick menemukan bahwa sebagian uangnya telah hilang dan menyadari bahwa salah satu anggota grup yang harus disalahkan.

Yang mengejutkan, Argus memaafkan anggota tersebut dan malah mengusir Nick setelah dituduh juga menggelapkan dana. Suatu malam, setelah beberapa minggu dalam spiral ke bawah, Nick berakhir di kedai minuman lokal di mana takdir membawanya untuk bertemu dengan tiga petualang lainnya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kekkai Sensen & Beyond

Setelah minum semalaman, keempatnya terikat pada pengkhianatan mereka sendiri dan kemampuan mereka yang hancur untuk mempercayai siapa pun. Saat itulah Nick mendapatkan ide untuk membentuk grup berempat. Jadi, ceritanya dimulai dengan sekelompok petualang yang bersatu dalam keyakinan mereka bahwa manusia adalah bajingan dan keinginan mereka untuk mendapatkan uang yang jujur…

Karakter Tampaknya Petualang Misantropis Akan Menyelamatkan Dunia

NickKallang
Tampaknya petualang misantropis akan menyelamatkan dunia, Chara, Nick, animasi musim dingin 2023
Prajurit ringan dari karakter utama. Petualang yang diasingkan. Penyair fanatik (Doruota).
Tampaknya petualang misantropis akan menyelamatkan dunia, Chara, Ophelia, Karan, Anime Musim Dingin 2023
pendekar Naga. dia adalah korban penipuan. Seorang gourmet yang kesepian.
TeanaZem
Tampaknya petualang misantropis akan menyelamatkan dunia, Chara, Tiana, Anime Musim Dingin 2023
pesulap. Seorang mantan putri bangsawan yang pertunangannya dibatalkan. penjudi.
Tampaknya petualang misantropis akan menyelamatkan dunia, Chara, Mereka, Anime Musim Dingin 2023
Pendeta ekskomunikasi. Lolicon yang dituduh salah. Jalan-jalan berwarna.

pemeran suara

  • Yuusuke Kobayashi  sebagai Nick.
  • Sayumi Watabe  sebagai Tiana.
  • Sayaka Kikuchi  sebagai Curran
  • Shunichi Toki  sebagai Zem.
  • Mikako Komatsu  sebagai Kizuna.
  • Kaori Ishihara  sebagai Batu Akik

Tim produksi

  • Itsuki Imazaki  ( Demo Kawaikereba Hentai Suki ni Natte Kuremasu ka? , Choboraunyopomi Gekijou Ai Mai Mii ) mengarahkan anime di  studio GEEK TOYS , serta menulis dan mengawasi skrip.
  • Hiroo Nagao  ( Try Knights, Okusama ga Seitokaichou!, Trinity Seven ) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.
  • Ryou Takahashi  ( Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, Arifureta Shokugyou from Sekai Saikyou, Citrus ) sedang menyusun soundtrack.

PV Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Yang asli adalah novel ringan oleh penulis Shinta Fuji dan ilustrasi oleh Susumu Kuroi . Novel aslinya telah diserialkan dalam “Let’s be a novelist” sejak 13 Januari 2019. Pada September 2019, sebuah buku paperback diterbitkan oleh MF Books, dan per 9 Januari, 4 volume telah dijual.

(Animasi resmi “Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu” )

Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu, video promosi proyek yang kedua terungkap.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!