Sinopsis Anime Nana Maru San Batsu

Hai pecinta anime…. Pernahkah kamu terpikir untuk ikut sebuah lomba kuis di sekolah atau dimanapun? Jika pernah, mungkin kamu adalah orang yang sangat cerdas dan mempunyai wawasan yang luas. Seperti Shiki Koshiyama dalam serial anime berjudul Nana Maru San Batsu.
Dalam anime ini, bercerita tentang murid tahun ajaran pertama yang baru menjadi siswa SMA bernama Shiki Koshiyama. Dia anaknya sangat cerdas dan berwawasan luas. Namun, dia itu orangnya culun, pendek, kikuk, dan tidak pandai mencari teman dan bergaul. Setiap waktunya di habiskan untuk membaca buku.
Hingga pada saat pendaftaran SMA, dia melihat kampanye para ketua klub saling mempromosikan klub yang di tanganinya. Awalnya dia tidak begitu tertarik dengan klub kuis, karena di pinta oleh seorang gadis manis di kelasnya yang bernama Fukami Mari, diapun bersedia untuk bergabung dalam klub kuis.

Awal pertemuan
Awal pertemuan Koshiyama dan Mari, tentu saja di dalam kelas. Karena mereka berdua teman sekelas. Namun yang membuat mereka dekat adalah karena kejadian di dalam perpustakaan yang membuat Koshiyama melihat celana dalam Mari, dan juga kesempatan tampil perdana pada kampanye klub kuis.

Kecerdasan Mari membuat Koshiyama terkejut, dan juga sebaliknya. Mari tidak menyangka jika Koshiyama adalah anak yang sangat cerdas dan juga mempunyai wawasan yang luas. Dan akhirnya mereka berdua pun menjadi dekat dan tergabung dalam klub kuis. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Berita terkait:   Trailer Baru Vinland Saga Cour 2 Musim Kedua