Sinopsis Anime Meikyuu Black Company

Sinopsis dari anime Meikyuu Black Company. “Aku tidak ingin bekerja!” adalah mantra Kinji Ninomiya. Dia bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya menjadi sepatu profesional dan sekarang dapat menjalani kehidupan yang nyaman dari investasinya. Namun, dia secara tidak dapat dijelaskan dipindahkan ke dunia lain tepat pada saat dia siap untuk memulai kehidupan menganggurnya. Dia tiba di tempat kerja seperti labirin yang dijalankan oleh perusahaan jahat.

Meikyuu Black Company TV Anime Adaptation announced, Release date |  Otakuarena

Kehidupannya yang santai benar-benar berubah dalam sekejap dan setiap hari dia dipaksa untuk melakukan pekerjaan fisik, menumpahkan darah, keringat dan air mata di sebuah tambang yang pernah disebut “The Dungeon.” Tempat kerja adalah lingkungan yang keras dengan jam kerja yang panjang dan upah yang rendah. Dan di atas semua itu, dia dilecehkan oleh bosnya, dieksploitasi, dan dicuci otaknya untuk berpikir bahwa pekerjaannya bermanfaat. Dia sekarang terjebak menjadi apa yang dulu dipandang rendah—budak perusahaan.

Namun, Kinji tidak akan hanya duduk di sana dan menerimanya! Dia bertekad untuk mendapatkan kembali kehidupan rekreasinya yang sempurna dengan cara apa pun yang diperlukan, menggunakan keahlian dan kelicikannya untuk dengan gigih menaiki tangga sosial.

Ini adalah kisah yang gigih dari seorang pemuda yang sombong dan sangat tidak konvensional yang tidak ingin bekerja lagi.

Karakter & Aktor Suara Meikyuu Black Company

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Kinji Ninomiya: Katsuyuki Konishi

Seorang mantan selebriti dan sepatu profesional. Setelah dipindahkan ke dunia lain, ia menghabiskan hari-harinya bekerja sebagai drone perusahaan melakukan pekerjaan manual untuk sebuah perusahaan jahat bernama Leissach Mining Industries. Untuk melarikan diri dari neraka yang dia tinggali, dia menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menaiki tangga sosial. Dia pria egois yang licik dan licik.

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Rim: Misaki Kuno

Makhluk mirip naga yang Kinji temui di Detmold Labyrinth. Dia biasanya mengambil bentuk seorang gadis muda. Dia memiliki nafsu makan yang rakus dan selalu lapar. Jika dia melewatkan makan, dia mengamuk dan akan mencoba makan apa pun yang bisa dia dapatkan. Dia benar-benar tidak berguna.

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Wanibe: Hiro Shimono

Reptil mirip manusia yang bekerja untuk Leissach Mining Industries. Karena kepribadiannya yang pemalu dan terlalu serius, dia adalah budak perusahaan stereotip yang selalu didorong. Dia cenderung terseret ke dalam skema Kinji, tapi meskipun begitu, mereka adalah teman yang cukup baik. Berasal dari pedesaan, dia tahu banyak tentang bunga liar.

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Syiah: Megumi Toda

Seorang karyawan wanita di Leissach Mining Industries. Dia disebut “Kembalinya Pahlawan” karena prestasi besar yang telah dia capai, tetapi dia adalah budak perusahaan utama. Meskipun dia sederhana dan sopan, dia terlalu setia dan memaksakan semangat dedikasinya yang menyesakkan kepada perusahaan pada orang lain. Mottonya adalah “Bekerja sampai Anda mati dan terus bekerja setelah itu.”

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Ranga: M A O

Seorang penyihir yang memperlakukan Kinji sebagai penyelamat. Dia ceria dan menyenangkan, tetapi juga orang yang tangguh yang sadar akan kelucuannya sendiri. Dia anak laki-laki crossdressing yang menyihir pria jauh dan luas dengan penampilan dan perilaku berjiwa bebas.

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Berza: Satomi Satou

Seorang pejabat eksekutif wanita di Leissach Mining Industries yang mengutamakan keuntungan perusahaan. Dia mengeksploitasi para pekerja dengan memberi mereka kalimat seperti “Anda melakukan pekerjaan yang bermanfaat” dan “perusahaan memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi berkat Anda.” Dia adalah perwujudan dari Leissach Mining Industries dan memandang sikap menantang Kinji sebagai masalah.

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Bos Goblin: Wataru Takagi

Mandor bagian pertambangan milik Kinji dan Wanibe. Dia melecehkan para pekerjanya, selalu menangani kasus mereka tentang memenuhi kuota, dan cepat memberitakan cita-citanya. Dia mencium dan menendang ke bawah. Satu-satunya saat dia dalam suasana hati yang baik adalah ketika kuota terpenuhi.

Meikyuu-Black Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)

Meikyu Ari A (Semut di Labirin): Yoshitsugu Matsuoka

Meikyuu Ari adalah monster tipe semut yang hidup di Labirin Detmold. A adalah salah satunya.

Promotional Videos / PV

Official Images / Key Visuals

Info Meikyuu Black Company

Genre: 

Comedy, Fantasy, Isekai

Airing Date: 

July 9, 2021

Studios: 

SILVER LINK.
OTHER TITLE The Dungeon of Black Company
THEME SONGS
  • Opening Song: “Shimi” by HOWL BE QUIET (APARTMENT)
  • Ending Song: “World is Mine” by Humbreaders
ADAPTATION
“Meikyuu Black Company” (Manga)
Meikyuu-Black-Company-KV Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Youhei Yasumura
  • Director: Miku Minato
  • Series Composition: Deko Akao
  • Character Design: Yuki Sawairi
  • Sound Director: Norisuke Koizumi
  • Music: TAKU INOUE

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Tinggalkan Balasan