Sinopsis Dari Anime Super Shiro – Fall 2019

Super Shiro adalah seri pengejaran yang bergerak cepat, untuk anak-anak, berdasarkan IP asli oleh Yoshito Usui dan ditulis oleh Kimiko Ueno. Serial ini akan disutradarai oleh Tomohisa Shimoyama, dengan Masaaki Yuasa sebagai direktur eksekutif.

Super Shiro

Ini akan diproduksi oleh Shin-ei Animation, yang dikenal untuk “Doraemon” dan “Crayon Shin Chan,” dan Science Saru, sebuah studio animasi yang berbasis di Tokyo. Serial ini didukung oleh Turner Asia Pasifik dan TV Asahi . 

Kemitraan mereka diumumkan minggu lalu di konferensi Kidscreen Summit di Miami. Perjanjian tersebut mencakup hak siar di seluruh Asia Pasifik (ex-China). Ini adalah kesepakatan regional pertama antara kedua pihak dan termasuk “investasi yang cukup besar” dari Turner.

Rekomendasi: Review Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire

Sinopsis Dari Anime Super Shiro

Kisah komedi dari anjing keluarga Nohara, Shiro, yang menjadi pahlawan super untuk melindungi tulang legendaris “Bobobobobone” dari anjing penemu jahat, Dekapoo dan ambisinya untuk menguasai dunia.

Mari Mashiba mengulang peran Crayon Shin-chan dari Shiro, tetapi Akio Ohtsuka menyuarakan suara heroik di dalam Shiro setelah Shiro berubah menjadi superhero. Yukana menyuarakan Bibo, alien humanoid yang memberi perintah pada Shiro. Anri Katsu menyuarakan saingannya, Dekapoo, saingan Shiro.

Information

Type: TV
Episodes: 48
Status: Currently Airing
Aired: Oct 14, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Unknown
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: Science SARU
Source: Unknown
Genres: Kids
Duration: 5 min. per ep.
Rating: PG – Children
Berita terkait:   Sinopsis Anime Kino no Tabi: The Beautiful World (Kisah Seorang Pengelana)