Tanggal Rilis Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2 Januari 2024

Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2

Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2

Tanggal peluncuran Jaku-Chara Tomozaki-kun (Bottom-Tier Character Tomozaki) Season 2 dijadwalkan pada bulan Januari 2024. Temukan rincian selengkapnya di bagian berikut!

Tanggal Rilis Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2 Januari 2024

Judul resminya diakui sebagai Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Stage (Bottom-tier Character Tomozaki 2nd STAGE). Dalam rangkaian 13 episode, musim kedua ini siap memanjakan para penonton.

Di musim kedua serial TV anime Jaku-Chara Tomozaki-kun, Fumiya Tomozaki, karakter utama, siap menghadapi tantangan dari ratu kehidupan di sekolah menengah yang dianggapnya sangat unik.

Pengumuman Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2

Pada tanggal 14 Januari 2022, kepastian mengenai proyek anime baru ini diumumkan melalui peluncuran trailer yang sangat dinantikan.

Walaupun format awal dari proyek ini belum ditentukan, trailer spesial kedua dengan tegas menyatakan bahwa ini bukan sekadar episode OVA atau bahkan film Tomozaki, melainkan musim TV kedua.

Meskipun begitu, pada tahun 2021, dua episode OVA yang berjudul Karakter Tingkat Bawah Tomozaki telah dirilis. (Lihat informasi lebih lanjut di bawah.)

Pada tanggal 16 April 2023, teaser PV terbaru telah dirilis:

Musim pertama yang mencapai puncaknya dengan episode ke-12, Bottom-Tier Character Tomozaki Episode 12, dirilis pada tanggal 26 Maret 2021.

Sinopsis Bottom-Tier Character Tomozaki

Jaku Chara Tomozaki-kun mengisahkan Tomozaki Fumiya, seorang individu yang meraih peringkat pertama dalam gim Attack Families, namun kenyataan kehidupannya jauh dari kata memuaskan. Baginya, kehidupan nyata hanyalah sebuah “gim ampas.” Segalanya berubah ketika ia bertemu dengan peringkat kedua dalam gim tersebut, Hinami Aoi. Aoi, teman sekelasnya yang populer, cerdas, dan mahir dalam olahraga, melihat kehidupan nyata sebagai “gim terbaik.” Dengan usaha Aoi mengajaknya melihat hidup sebagai gim, Fumiya berusaha menaklukkan realitas kehidupan yang sebenarnya.