Sinopsis Anime Re:Stage! Dream Days | Anime Summer 2019

Serial Re:Stage! Dream Days menyoroti anggota KiRaRe, grup idola anime; para aktor yang menghidupkan KiRaRe akan tampil, “Don’t think! Smile!!” tema pembuka serial ini, dalam karakter. Suara-suara di belakang anggota KiRaRe termasuk Amane Makino (Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu) sebagai Mana Shikimiya, Akari Kitō (Kimetsu no Yaiba) sebagai Sayu Tsukisaka, Masumi Tazawa (THE IDOLM @ STER CINDERELLA GIRLS GIRLS Theatre) sebagai Mizuha Ichikishima, Teater Meemu Tachibana (Hataraku Saibou) sebagai Kae Hiiragi, Yuka Iwahashi (Hanebad!) sebagai Kasumi Honjō, dan Yuki Sorami (Elena dari Avalor) sebagai Mii Hasegawa.

Re:Stage! Dream Days

Sinopsis Re:Stage! Dream Days

Akademi Mareboshi, Sekolah Menengah Takao. Kisah seorang gadis yang baru saja ditransfer ke akademi ini dimulai ketika sakura gunung yang agak terlambat mulai turun. Namanya adalah Mana Shikimiya. Dia memiliki kemampuan menyanyi dan menari yang sangat baik, tetapi telah melupakan mimpinya untuk menjadi idola karena sesuatu yang terjadi. Di sini, di tempat baru ini, ia mencoba menjalani kehidupan sehari-hari rata-rata.

Saat itulah dia bertemu dengan seorang anggota dari klub dansa yang ada di ambang dibubarkan dan mimpi sebelumnya dihidupkan kembali. Mana sekarang mulai berjalan menuju mimpi yang dia coba menyerah, tetapi sekarang dengan teman-teman baru.

Anime ini adalah bagian dari multimedia Re: Stage! proyek dari Pony Canyon. Serial ini merupakan tindak lanjut animasi untuk game mobile, novel, dan single musik populer proyek ini. Shin Katagai (Eyeshield 21) akan menjadi sutradara anime sementara Kohta Yamamoto (Blue Exorcist: Kyoto Saga) menyediakan musik serial ini.

Daftar Karakter & Aktor Suara Re:Stage! Dream Days

Mana Shikimiya

Aktor Suara: Amane Makino


Mana adalah siswa sekolah menengah pertama tahun pertama di Sekolah Menengah Takao yang baru saja dipindahkan setelah mengikuti situasi yang membuatnya meninggalkan sekolahnya sebelumnya, Akademi Homareboshi. Dia introvert dan benci berada di depan orang lain. Dia memiliki kemampuan menyanyi dan menari yang luar biasa, dan saat dia berdiri di atas panggung, semua keraguannya menghilang dan dia menunjukkan betapa berbakatnya dia. Dia tinggal bersama neneknya.

Berita terkait:   Kejenakaan Bos Baru yang Membahagiakan! Serial Anime "Atarashii Joushi wa Do Tennen" Sudah Diproduksi!

Sayu Tsukisaka

Aktor Suara: Akari Kitou


Sayu adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang telah memenangkan berbagai kompetisi dan audisi sejak dia masih menjadi siswa sekolah dasar. Dia ingin menghadiri Akademi Homareboshi, tetapi orang tuanya menentangnya untuk memasuki dunia showbiz, jadi dia sekarang berada di Takao. Untuk saat ini, tujuannya adalah menjadi idola setelah menyelesaikan pendidikannya di Takao. Dia memiliki keinginan kuat untuk menjadi idola yang membimbingnya untuk bersikap ketat dengan orang lain dari waktu ke waktu.

Mizuha Ichikishima

Aktor Suara: Masumi Tazawa


Mizuha adalah siswa sekolah menengah tahun ketiga dari klub lagu dan tari. Dia adalah putri dari kuil dengan asal yang panjang dan terhormat, dan dia adalah seorang ahli di Kabuki. Dia memiliki kecenderungan yang tenang, tetapi untuk menjaga agar lagu dan klub dansa tetap hidup, dia menjadi idola. Dia memiliki koneksi yang tidak terduga dan ada kedalaman yang cukup besar baginya.

Kae Hiiragi

Aktor Suara: Meemu Tachibana


Kae Hiiragi adalah siswa sekolah menengah tahun pertama di kelas yang sama dengan Mana dan Sayu. Dia belum benar-benar bisa berteman dengan orang lain sejak dia masih di sekolah dasar, dan dia saat ini tinggal sendirian. Dia hebat dengan mesin dan kamarnya penuh dengan berbagai penemuan yang telah dia ciptakan.

Kasumi Honjou

Aktor Suara: Yuka Iwahashi


Kasumi adalah siswa sekolah menengah tahun kedua dengan penampilan keren dan tubuh yang kencang. Dia sebelumnya tertarik menjadi idola, tapi dia berhenti begitu masuk ke sekolah menengah. Dia saat ini adalah anggota klub airsoft dan ace mereka.

Mii Hasegawa

Aktor Suara: Yuki Sorami


Mii adalah artis idola solo yang sedang naik daun. Dia muncul di segala macam acara, dan dengan pose sisi kanannya, girgure imut, dan suara bernyanyi, dia bisa membuat penggemarnya liar. Dia memiliki kecenderungan untuk menambahkan ‘Mii’ di akhir kata dan kalimat.

Berita terkait:   Seven Shadows-hen (Shadowvers Flame Season 2) Mulai Tayang Juli 2023

Info Anime Re:Stage! Dream Days

SEMUA EPISODE 12
LAGU TEMA
  • Lagu Pembuka: Don’t think! Smile!! oleh KiRaRe
  • Mengakhiri Lagu: Akogare Future Sign (Piano Strings Arrange) oleh KiRaRe
ADAPTASI
Game
STAF UTAMA
  • Direktur: Shin Katagai
  • Komposisi Seri: tim yoree
  • Desain Karakter: Genji Taniguchi
  • Direktur Suara: Toshiki Kameyama
  • Ilustrator Asli: Tsubasu Izumi
  • Musik: YAMAMOTO

Untuk informasi lebih lanjut: Situs Web Resmi

(Credit Honey’s Anime)