Shangri-La Frontier – Saksikan Trailer Terbaru dan Gambar Promosi Anime Ini!

Kabar gembira bagi para penggemar anime! Adaptasi anime dari manga Katarina Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game) bakal segera hadir di layar kaca. Yang lebih mengasyikkan lagi, situs resmi telah merilis gambar promosi terbaru dan trailer yang bikin jantung berdebar.

Shangri-La Frontier - Saksikan Trailer Terbaru dan Gambar Promosi Anime Ini!

Tepatnya pada Oktober 2023, kalian sudah bisa menyaksikan aksi seru dari para pemanah Shangri-La Frontier yang berusaha mengalahkan game-game sulit dengan penuh semangat!

Studio C2C yang dikenal dengan karya-karyanya yang memukau seperti Harukana Receive dan Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan menghasilkan animasi terbaru yang dipimpin oleh Toshiyuki Kubooka, sutradara di balik kesuksesan Harukana Receive dan Wandering Witch – The Journey of Elaina.

Tak hanya itu, Hiroki Ikeshita turut memberikan kontribusinya dalam produksi animasi yang dijamin akan memukau ini.

Kazuyuki Fudeyasu, penulis skenario untuk Black Clover, Dropkick on My Devil!, Hetalia The Beautiful World, In the Land of Leadale, Record of Ragnarok turut bergabung dalam tim produksi ini. Sedangkan Ayumi Kurashima, yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan DEVILMAN crybaby dan Megalobox 2: Nomad akan bertanggung jawab dalam desain karakter dan arahan animasi.

Dengan tim produksi yang handal ini, animasi terbaru ini dijamin akan menjadi suatu karya seni yang memukau dan patut ditunggu-tunggu.

Sinopsis Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su

Rakurou Hizutome, siswa sekolah menengah tahun kedua, hanya tertarik pada satu hal: menemukan “permainan menyebalkan” dan memenangkannya. Keterampilan bermainnya tidak ada duanya, dan tidak ada permainan yang terlalu buruk untuknya.

Jadi saat dia diperkenalkan dengan game Shangri-La Frontier VR yang baru, dia melakukan yang terbaik: memaksimalkannya dan melewatkan prolog langsung ke aksinya. Tetapi apakah pemain terampil seperti Rakurou dapat menemukan semua rahasia yang disembunyikan oleh Shangri-La Frontier?

Dalam pengisi suara (seiyuu), kita akan memiliki:

  • Rina Hidaka sebagai Emul
  • Akio Ohtsuka sebagai Vysache
  • Yoko Hikasa sebagai Arthur Pencilgon / Towa Amane
  • Makoto Koichi sebagai Oicazzo / Kei Uomi
  • Yuma Uchida sebagai Sunraku / Rakuro Hizutome
  • Azumi Waki ​​​​sebagai Psyger-0 / Rei Saiga
Berita terkait:   Tips Menjadi Seorang Manajer Perusahaan Dari Anime Chuukan Kanriroku Tonegawa

Pada 2017, Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su berhasil memukau para pembaca dengan debut novelnya yang luar biasa. Dan kini, adaptasi manga dari karya tersebut telah resmi meluncur di Weekly Shonen Magazine pada bulan Juli 2021. Ternyata, manga ini telah berhasil memasuki peringkat 10 besar sebagai salah satu manga paling menjanjikan di tahun 2021.

Jadi, jika kamu mencari cerita yang menghibur dengan kualitas yang terjamin, Shangri-La Frontier bisa menjadi pilihan yang tepat!