Majo no Tabitabi Season 2 Cek Tanggal Rilisnya Disini!

Majo no Tabitabi (Wandering Witch: The Journey of Elaina). Anime Wandering Witch Season 2 akan membuat Elaina melanjutkan perjalanannya melintasi dunia ke banyak negara baru. Tapi kapan Majo no Tabitabi Season 2 keluar?

7 Enchanting Anime Like Majo no Tabitabi – 9 Tailed Kitsune

Pada 7 Maret 2021, pembocor berita anime Ranobe Sugoi mengklaim, “Produksi Majo no Tabitabi TV Anime Season 2 telah diberi lampu hijau.” Perlu diingat informasi ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Untuk musim pertama, anime Wandering Witch: The Journey of Elaina diproduksi oleh studio animasi C2C, yang terkenal karena bekerja dengan Satelight di anime M3, Aquarion Logos, dan WorldEnd: What do you do at the end of the world ? Are you busy? Will you save us?

Studio sendiri mengadaptasi manga Harukana Receive menjadi anime pada tahun 2018, manga Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu pada tahun 2019, dan game Shachibato pada awal tahun 2020.

Musim pertama dari anime Wandering Witch dipimpin oleh sutradara Toshiyuki Kubooka, yang terkenal dengan trilogi film Berserk dan mengarahkan Harukana Receive.

Penulis Kazuyuki Fudeyasu ( Black Clover , Bleach , Dropkick on My Devil! Season 3 ,Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2) mengawasi scripts.

Artis Takeshi Oda adalah perancang karakter (artis Azuru dikreditkan dengan desain aslinya). Kazumasa Nishio menangani desain konsep.

Musik lagu tema Wandering Witch Season 2 OP (pembukaan) dan ED (penutup) belum diumumkan.

Untuk musim pertama, OP-nya adalah “Literature” oleh Reina Ueda, sedangkan ED-nya adalah “Gray Saga (Haiiro no Saga)” oleh ChouCho.

Musim pertama ditayangkan di FUNimation Now, Hulu, Amazon Prime Video, dan Netflix Jepang (tetapi bukan Netflix AS).

Final musim pertama, Wandering Witch: The Journey of Elaina Episode 12, dirilis pada 18 Desember 2020.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Ousama Game The Animation Yang Melanggar Harus Di Hukum

Prediksi tanggal rilis Majo no Tabitabi Season 2

Elaina - Majo no Tabitabi by Edgrrmdhn on DeviantArt

Hingga update terakhir, Studio C2C, Kadokawa, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Wandering Witch: The journey of Elaina Season 2. Produksi sekuel Majo no Tabitabi Musim 2 juga belum diumumkan.

Sementara itu, ada kemungkinan untuk berspekulasi tentang kapan, atau apakah, tanggal pemutaran perdana Wandering Witch Season 2 akan terjadi di masa mendatang.

Adegan terakhir Episode 12 yang memperkenalkan Amnesia Penyihir Berkelana tampaknya menggoda musim kedua karena Elaina mengatakan mereka akan bepergian bersama di masa depan.

Set kotak Blu-Ray/DVD Wandering Witch pertama dirilis pada 27 Januari 2021. Volume 1 terjual 4.112 eksemplar di minggu pertama di Jepang. Tetapi pada 21 Desember 2020, penjualan sementara di preorder telah mencapai lebih dari 5.000 eksemplar, yang lebih dari dua kali lipat dari anime populer yang telah diperbarui di masa lalu.

Penjualan volume disk akan memberi kita gambaran tentang seberapa populer serial TV di Jepang, meskipun pendapatan streaming internasional telah menjadi faktor kesuksesan terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

Sejauh ini, ulasannya solid baik dari kritikus maupun penonton. Musim pertama anime tampaknya cukup populer di platform streaming FUNimation Now, yang penting karena pendapatan streaming adalah faktor terbesar yang menentukan apakah komite produksi anime pada akhirnya akan memberi lampu hijau musim kedua untuk produksi.

Pada tahun 2021, Studio C2C akan mengerjakan anime Tsukimichi: Moonlight Fantasy, yang didasarkan pada seri novel ringan fantasi petualangan. Studio ini dikenal karena merilis dua proyek anime dalam setahun.

Anime Wandering Witch mungkin belum diberi lampu hijau untuk musim kedua sebelumnya. Karena produksi anime dijadwalkan bertahun-tahun sebelumnya, jika Studio C2C memproduksi musim kedua, kemungkinan akan memakan waktu beberapa tahun sebelum tayang perdana.

Tinggalkan Balasan