Sarri Akui Chelsea Hancur Usai Kalah Dari Tottenham Di Liga

  • by

Sarri Akui Chelsea Hancur Usai Kalah dari Tottenham di LigaPara pemain Chelsea merasa hancur sesudah dikalahkan Tottenham Hotspur. Foto: Mike Hewitt/Getty Images
LondonChelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal leg I Piala Liga. The Blues dibayangi kekalahan pahit di pertemuan pertama pada awal animo ini.

Chelsea akan menyambangi Tottenham di Stadion Wembley, Rabu (9/1/2019) dinihari WIB. Si Biru cuma dua kali menang dan tiga kali kalah dari Tottenham dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi domestik.

Tim London Barat itu bahkan menderita kekalahan di dua pertandingan terakhir melawan Spurs, yang terjadi di ajang Liga Inggris. Yang paling nyata ialah ketika tumbang 1-3 di markas Tottenham, yang memberi Chelsea kekalahan pertama di animo 2018/19.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku kekalahan tersebut memukul pasukannya. Pasalnya, ketika itu Chelsea sedang melaju mulus usai tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan pertama di semua kompetisi.

Usai kekalahan tersebut, Chelsea tidak berlari sekencang sebelumnya. Eden Hazard cs menderita dua kekalahan dalam 12 pertandingan berikutnya, termasuk kalah dari tim-tim yang lebih lemah semacam Wolverhampton 1-2 dan Leicester City 0-1.

“Saya melihat para pemain di ruang ganti sesudah pertandingan. Mereka hancur,” ungkap Sarri dilansir Standard Sport. “Saya menyadari bahwa pertandingan melawan Tottenham sangat penting untuk klub, fans, dan juga pemain.”

“Apa yang saya katakan kepada mereka? Mereka cuma perlu sadar mengapa pertandingannya berjalan jelek dan sangat gampang diketahui alasannya video di 15 menit pertama tampak jelas.”

“Perbedaan besarnya ada di mentalitas, agresivitas, dan determinasi jadi sangat jelas. Sangat terang bagi saya dan juga untuk para pemain,” sahut Sarri.


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *