Redmi 2 Dapat Jatah Update Android 6.0 Marshmallow?

  • by

Redmi 2 Dapat Jatah Marshmallow – Update Hari ini, tentu saja, adalah hari yang menyenangkan bagi saya. Artikel hari ini mengenai cerita bahwa saya mendapat bocoran tentang pembaruan untuk Android 6.0 Marshmallow. Tentu saja, masalah ini juga membuat kalian yang memiliki Redmi 2 senang, bukan?

Versi terbaru Android 6.0 Marshmallow secara resmi dirilis dalam versi beta, jadi ini berarti masih perlu waktu untuk benar-benar digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Redmi 2 Dapat Jatah Marshmallow
Update Android 6.0 Marshmallow

Dan selain Redmi 2 yang akan dapat jatah update Android menjadi 6.0 Marshmallow, bagi pengguna Xiaomi Redmi 1S tampaknya mereka juga akan menerima versi Marshmallow terbaru untuk Android.

Penasaran apa saja manfaat yang diharapkan dari Android 6.0 Marshmallow? Periksa di bawah ini ..

Redmi 2 Dapat Jatah Marshmallow Ini Kelebihannya

1. Doze Mode

Salah satu fitur yang paling dinanti dari Doze Mode itu sendiri, dapat menghemat hingga 40% lebih banyak energi pada baterai Xiaomi Anda dari biasanya.

2. Android Pay

Setelah samsung mengeluarkan fitur Samsung Pay dan Apple dengan Apple Pay, maka Google juga tidak mau ketinggalan. Lahirlah Android Pay pada update 6.0 Marshmallow.

3. Apps Permissions

Nah pada fitur ini pembaca sanggup mengatur apps mana saja yang boleh berjalan pada backgroud. Jikalau sudah begitu pastinya Android pembaca akan lebih ekonomis baterai.

4. Google Now on Tab

Kalau fitur ini sudah semenjak dahulu dikeluarkan. Pembaca bisa menemukannya pada Android KitKat atau Lolipop. Akan tetapi  pada update 6.0 MArshmallow nanti, pembaca sanggup memakai fitur ini tanpa harus setting sana sini terlebih dahulu.

5. Auto Backup

Penyimpanan cloud, yang sangat penting bagi kita saat ini, dan tampaknya Google telah menggunakannya pada 6.0. Nantinya, kita tidak akan khawatir kehilangan data penting di ponsel cerdas kita.

Rekomendasi  #100+ Kata Kata Sindiran Buat Mantan Kata Sindiran Buat Teman Kata Sindiran Buat Pacar

6. Fingerprint Sensor

Tentu saja fitur ini sebagai aksesori dari fitur Android Pay, yang membutuhkan sensor sidik jari untuk verifikasi pemilik.

7. 100% Mendukung USB Type-C

Sudah tahu OnePlus 2? Selama ini, hanya smartphone tersebut yang mendukung USB Type-C, yang kedua adalah Lenovo Zuk Z1. Dikatakan bahwa USB Type-C dapat mempercepat proses pengisian baterai 5 kali lebih cepat, wow.

Rekomendasi: Sejarah Handphone

Tinggalkan Balasan