Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden – Memasuki Dunia Mencengangkan Alkemi dan Rahasia Tersembunyi

Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden

Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden

Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden - Memasuki Dunia Mencengangkan Alkemi dan Rahasia Tersembunyi

Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden (ライザのアトリエ ~常闇の女王と秘密の隠れ家) atau Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout adalah seri televisi anime yang akan datang berdasarkan permainan video dengan nama yang sama pada tahun 2019. Seri ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2023, dan akan dianimasikan oleh LIDENFILMS.

Sinopsis Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden (Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout)

Ceritanya mengikuti Ryza, seorang gadis muda yang tinggal di desa Kurken. Suatu hari, ia menemukan sebuah perahu layar yang ditinggalkan dan memutuskan untuk menjelajahi daratan dengan teman-temannya, Marslink dan Tao. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan ahli alkemi Vollmer dan rekannya, Lila, yang mengajarkan mereka tentang alkemi. Ryza segera menemukan bahwa ia memiliki bakat alami dalam alkemi, dan ia menggunakan keterampilan baru ini untuk membantu teman-temannya dan penduduk desa Kurken.

Pemeran / Karakter

Seri ini akan menampilkan kembali pemain dari permainan video, termasuk:

  • Tomoyo Kurosawa sebagai Ryza
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Marslink
  • Yui Horie sebagai Tao
  • Hiroki Yasumoto sebagai Vollmer
  • Rina Hidaka sebagai Lila

Seri ini juga akan menampilkan karakter baru, bernama Klaudia, yang akan diisi suaranya oleh Saori Hayami. Klaudia adalah seorang putri dari kerajaan tetangga, dan ia sedang dalam misi mencari artefak kuat yang dikatakan tersembunyi di daerah tersebut.

Data dan Fakta Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout disutradarai oleh Makoto Fuchigami dan ditulis oleh Deko Akao. Seri ini akan menampilkan musik yang dikomposisikan oleh Junichi Sato.

Berita terkait:   Bastard!!: Ankoku no Hakaishin Part 2 | Trailer, Sinopsis, Dan Konfirmasi Tanggal Rilis

Anime ini diproduksi sebagai bagian dari kolaborasi antara Gust, pengembang permainan video, dan penerbit Koei Tecmo. Seri ini diperkirakan akan memiliki 12 episode.

Apa yang Diharapkan Dari Adaptasi Anime Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dinantikan dalam anime ini:

  • Dunia indah dari Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout akan hidup dalam animasi yang menakjubkan.
  • Karakter-karakter dari permainan video akan dihidupkan oleh sekelompok pengisi suara yang berbakat.
  • Cerita perjalanan Ryza untuk menjadi seorang alkemis akan diceritakan dengan cara yang menarik dan menghibur.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout pastinya akan menjadi tontonan wajib bagi penggemar permainan video dan para penggemar anime.

Atelier Ryza Sub Indo

There are a few places where you can watch Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou and Secret Hidden with Indonesian subtitles.

  • Crunchyroll: Crunchyroll memiliki anime episode terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kamu dapat menontonnya secara gratis dengan iklan, atau kamu dapat berlangganan Crunchyroll Premium untuk menonton tanpa iklan dan mendapatkan akses ke fitur lainnya.
  • iQiyi: iQiyi juga memiliki anime episode terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kamu dapat menontonnya secara gratis dengan iklan, atau kamu dapat berlangganan iQiyi VIP untuk menonton tanpa iklan dan mendapatkan akses ke fitur lainnya.
  • Youtube: Ada juga beberapa saluran tidak resmi di YouTube yang menayangkan anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Namun, saluran ini sering dihapus, jadi ini bukan cara yang dapat diandalkan untuk menonton anime. Ada pula yang resmi seperti channel YouTube Muse Indonesia. Jadi kamu bisa mengeceknya di sana.
Berita terkait:   Sazanami Sōshi ni Shojo o Sasagu – Rilis Trailer Pertama Untuk Animenya

Perlu diketahui bahwa anime ini masih dalam proses pengerjaan, sehingga episode dengan subtitle Bahasa Indonesia kemungkinan tidak akan langsung tersedia setelah tayang di Jepang.