Lompat ke konten
Home » Review Game Final Fantasy Awakening Rekomendasi Banget!

Review Game Final Fantasy Awakening Rekomendasi Banget!

Hai pembaca…. Bermain game merupakan cara terbaik untuk mengasah kemampuan otak kita agar berpikir lebih tenang untuk mengatasi situasi yang genting, dan juga mampu membuat kita tidak stres lagi. Seperti game yang mau saya bahas kali ini, Final Fantasy Awakening.
Siapa sih yang tidak tau game Final Fantasy, game populer di era PlayStation 1? Game ini cukup populer dan membuat banyak orang ketagihan untuk memainkannya. Sehingga di buat beberapa versinya.  Namun siapa sangka? Game ini akhirnya bisa rilis secara resmi untuk versi mobile nya dan juga mendukung berbahasa Indonesia. Hmmm…. Sangat-sangat keren tentunya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Review game Final Fantasy Awakening
Pada awal saya melihat iklan game ini, saya melihat ada nuansa yang menarik perhatian saya untuk mencoba memainkan game ini. Berharap game ini merupakan game ARPG yang saya cari selama ini. Kemudian saya pun beranikan diri untuk membuka PlayStore dan mencari keberadaan game ini. Setelah muncul, saya pun klik dan melihat deskripsinya dan juga beberapa kampanye screenshoot nya.
Dari situlah saya mulai yakin bahwa game ini game yang akan membuat hari-hari saya tambah berwarna setiap harinya. Tapi saya tidak langsung mendownloadnya, saya lihat dulu demo videonya. Hmmm…. Cukup singkat, dan tidak memuaskan rasa penasaran saya terhadap game tersebut. Karena saya pikir itu tidak menjawab keraguan saya, akhirnya saya memutuskan untuk mendownloadnya.
Proses mendownload selesai, lalu saya buka game nya dan seperti biasa, tidak langsung main melainkan mendownload data tambahan terlebih dahulu sekitar kurang lebih 400mb. Bukan masalah bagi saya, karena saya sudah tidak sabar untuk memainkannya. Beberapa menit kemudian data tambahan sudah selesai di download dan game pun di mulai.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pada awal membuka game ini, saya di suguhkan oleh cerita mengenai latar belakang dari Game ini. Karena bahasa Indonesia sudah di dukung, jadi saya tidak skip melainkan menontonnya sampai habis. Karena saya rasa, jika game seperti ini pada saat cerita langsung skip, itu tidak akan menarik untuk di ikuti.
Dongeng pun selesai dan kemudian saya di suruh memilih karakter hero yang sesuai saya inginkan. Saya pilih hero pria dengan memegang pedang. Setelah itu, saya di bebaskan untuk menentukan fisik karakter saya. Dari mulai rambut, wajah, dan warna rambut. Di situlah saya mulai menyukai game ini.
Singkat cerita, saya pun mulai memainkan gamenya. Dan seperti yang saya duga, saya tidak kecewa sama sekali dengan game ini. Karena dari segi grafik, gameplay, pengambilan kamera dan semuanya bisa di bilang mengagumkan. Di tambah banyak nya misi yang akan lebih sulit setiap bertambah level, itu akan membuat saya benar-benar di paksa untuk berlatih sabar dan berlatih lebih keras lagi agar bisa menyelesaikan misi dengan baik.
Selain misi, kita pun bisa bertanding melawan player lain ataupun bertarung bersama player lain untuk melawan musuh yang tersedia pada fitur “kegiatan”. Tentunya ini akan sangat menarik, terlebih jika memiliki banyak teman. 
Namun, sampai saat ini saya masih ingin bermain solo player. Karena saya merasa, saya masih kurang bagus bila tergabung dalam sebuah guild. Saya tidak yakin akan terus aktif karena sibuknya kerja. Meski begitu, mungkin saya akan bergabung dengan sebuah guild pada suatu saat nanti.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nah, bila kamu penasaran dengan game ini, silahkan download langsung melalui PlayStore dan segera mainkan gamenya.

Oh iya, satu hal lagi yang membuat saya suka dengan game ini adalah, karena ada hero yang mirip dengan oshi saya. Yaitu Beby JKT48. Sampai jumpa….
Rekomendasi  Download WhatsApp Biru APK | Aplikasi WhatsApp MOD Warna Biru Terbaru
Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!