Pertama Kali Memainkan Resident Evil 4 Remake (Chainsaw Demo) – Kesanku Pertama

Resident Evil 4 Remake – Selama tahun 2023, industri game telah menjadi tempat bagi para penggemar untuk merayakan keajaiban remake. Komunitas video game telah dihibur dengan berbagai jenis reinterpretasi dari game-game lama yang luar biasa, seperti Dead Space yang hadir dengan tampilan yang lebih segar dan menakutkan, atau Metroid Prime Remaster yang memberikan pengalaman yang lebih modern dan menarik.

Pertama Kali Memainkan Resident Evil 4 Remake (Chainsaw Demo) - Kesanku Pertama

Namun, Capcom memastikan bahwa mereka tidak akan ketinggalan dari gelombang ini dengan mengumumkan rilis Resident Evil 4 Remake pada acara Sony State of Play pada Juni 2022. Sebagai salah satu game yang sangat dihormati dalam sejarah video game, Capcom memastikan bahwa penggemar akan merasakan sensasi baru dari game ini.

Tidak hanya memperbaharui grafik yang lebih memukau, Resident Evil 4 Remake juga menawarkan perubahan signifikan pada gameplay yang akan mempertahankan esensi dari game aslinya tetapi dengan sentuhan segar. Sebagai hasilnya, penggemar game Resident Evil dapat merasakan pengalaman bermain game yang sama tetapi dengan sentuhan yang lebih modern dan terkini.

Seperti yang bisa kita lihat, tahun 2023 menjadi tahun yang tepat bagi industri game untuk merayakan kehebatan remake. Capcom berhasil memastikan bahwa mereka tidak ketinggalan dari gelombang ini dengan merilis Resident Evil 4 Remake, sebuah game yang dijamin akan menghibur para penggemar game lama sekaligus menarik minat para gamer baru.

Kekhawatiran Penggemar Tentang Resident Evil 4 Remake

Ketika game yang sangat diakui dan dicintai itu diumumkan, para penggemar dengan cepat menyatakan keprihatinan mereka. Game tersebut telah menjadi titik masuk bagi banyak orang ke dalam franchise yang digemari ini. Namun, ada ketakutan akan potongan konten yang terlalu banyak, atau aspek kecil yang meskipun tidak terlalu relevan secara keseluruhan, tetap menjadi alasan mengapa game klasik itu memiliki reputasi yang baik.

Berita terkait:   Spesifikasi Pc Untuk Bisa Main Game Destiny 2

Namun, Capcom akhirnya mengumumkan berita yang membuat hati para penggemar berdebar kencang: sebuah demo akan dirilis beberapa minggu sebelum peluncuran game! Demo ini tersedia untuk diunduh dan dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X / S. Ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk memainkan game tersebut sebelum membelinya dan menghilangkan kekhawatiran mereka tentang potongan konten yang terlalu banyak atau aspek kecil yang telah menjadi bagian dari reputasi klasik game tersebut.

Tentu saja, penggemar tidak bisa lebih senang dengan keputusan Capcom untuk merilis demo ini. Ini adalah langkah proaktif dari pengembang untuk mengurangi kekhawatiran dan kecemasan penggemar, serta memberikan pengalaman yang lebih terlibat dan menyenangkan bagi pemain. Para penggemar tidak sabar untuk memainkan demo dan mencicipi gambaran awal tentang game yang sangat diantisipasi ini.

Dalam rangkaian wawancara dengan tim pengembangan game, Capcom juga menegaskan bahwa demo ini hanya akan memperlihatkan sebagian kecil dari game utama. Ini memberikan pemain kesempatan untuk memahami dasar-dasar gameplay dan merasakan pengalaman yang dibawa oleh game tersebut, tetapi masih meninggalkan banyak hal yang dapat diungkapkan pada saat peluncuran nanti. Demo ini jelas menjadi salah satu titik terang dalam perjalanan pengembangan game dan memberikan keyakinan kepada para penggemar untuk menantikan game yang akan datang dengan lebih optimis.

Kesan Pertama Resident Evil 4 (Demo Gergaji Mesin)

Pertama Kali Memainkan Resident Evil 4 Remake (Chainsaw Demo) - Kesanku Pertama

Berbeda tapi akrab

Demo yang disediakan untuk kami memiliki sekitar 1 jam hingga 1 jam 30 gameplay , hingga area di mana ia muncul pertama kali, baik dalam versi asli maupun sekarang dalam pembuatan ulang, judul game tersebut, tepat setelah adegan bingo klasik itu , untuk kebahagiaan banyak penggemar, telah disimpan seperti yang kita ingat.

Berita terkait:   FF Max APK V3.0 Terkini 2023: Unduh Paket Lengkap Terbaru

Secara umum, perbedaan terbesar yang dapat kami lihat saat kami mulai bermain, dibandingkan dengan yang klasik, adalah perubahan lingkungan – ​​pilihan artistik dan grafis dari pembuatan ulang mencoba menampilkan skenario dengan cara yang jauh lebih gelap daripada versi sebelumnya. asli, menarik sedikit lebih banyak untuk kengerian yang, pada saat waralaba di mana ia dirilis, sedikit ditinggalkan untuk mendorong lebih banyak aksi. Namun, pilihan pengaturan dan lokasi pada dasarnya tetap utuh tanpa perubahan besar pada peta itu sendiri.

Tim pengembang berhati-hati untuk tidak mengotak-atik apa yang sudah diketahui , hanya menambahkan konten baru di satu area atau lainnya, tetapi itu juga tidak menyelamatkan game dari beberapa perubahan atau penghapusan . Salah satu yang paling banyak dibicarakan oleh penggemar adalah anjing yang bisa kita selamatkan tepat di awal permainan, yang sekarang hilang – kita bahkan dapat menemukan beberapa teori menarik tentang nasibnya di remake jika kita melihat sedikit di jejaring sosial.

Fluiditas Gameplay Tetap Hadir

Meskipun durasi demo tidak selama itu, seperti yang diharapkan, itu lebih dari cukup bagi kami untuk menguji kontrol permainan, karena kami berada dalam situasi pertempuran dan eksplorasi yang berbeda. Ini, dari apa yang saya alami, cukup intuitif dan mudah digunakan, apakah ini Resident Evil pertama Anda, Anda telah memainkan remake lain atau Anda hanya ingin mengunjungi kembali klasik dari interpretasi baru ini.

Meskipun pertarungan dan pergerakan game ini lancar, ini adalah judul Capcom yang paling menuntut di RE Engine yang dapat kami temukan sejauh ini, jadi bagi mereka yang ingin bermain di PC, disarankan untuk memiliki komputer di atas rata-rata untuk dapat memainkannya. bermain tanpa masalah besar., karena meskipun saya bermain di komputer yang bahkan melebihi persyaratan yang disarankan, saya masih mengalami beberapa masalah stabilitas yang saya harap akan membaik dengan versi final.

Berita terkait:   Review Champion Of The Fields | Game Sepakbola Dari NetEase Games

Kesimpulan Resident Evil 4 Remake

Apakah Anda baru mengenal franchise ini atau hanya ingin memainkan satu lagi Resident Evil , atau hanya penggemar jadul yang ingin mencoba versi baru dari game klasik ini, demo tersebut membuat saya sangat berharap bahwa ini akan menjadi remake yang layak. .

Terlepas dari masalah kinerja yang saya alami di PC, ini tampaknya merupakan game yang lengkap , dikembangkan dengan banyak perhatian terhadap detail dan rasa hormat terhadap aslinya , dan tentunya akan menjadi pengalaman yang baik bagi penggemar waralaba baru dan lama .