Adaptasi Anime Potion-danomi Ikinobimasu! Mengungkap Trailer Menarik dan Pengisi Suara Hebat!

Perkenalkan, situs web resmi untuk adaptasi anime yang sangat dinanti-nantikan dari karya FUNA, Potion-danomi Ikinobimasu! (I Shall Survive Using Potions!), baru saja merilis trailer penggoda yang menggetarkan hati.

Adaptasi Anime Potion-danomi Ikinobimasu! Mengungkap Trailer Menarik dan Pengisi Suara Hebat!

Dalam video yang memukau ini, kita dapat melihat bahwa studio Jumondo telah dipercaya untuk menghidupkan animasi ini, dengan keahlian sutradara Nobuaki Nakanishi (dikenal lewat karyanya seperti Koihime Musō, Shin Koihime Musō, Kasimasi – Girl Meets Girl), naskah yang brilian oleh Takayo Ikami (yang juga bertanggung jawab atas Penguindrum, Magical Girl Site, Yuri Kuma Arashi), serta desain karakter yang menawan dari Chisato Kikunaga (yang sebelumnya terlibat dalam proyek-proyek seperti Don’t Hurt Me, My Healer!).

Sinopsis Potion-danomi Ikinobimasu!

Mari kita tenggelam dalam sinopsis Potion-danomi Ikinobimasu! yang menarik ini!

Kisah ini dimulai ketika Kaoru Nagase, seorang pengawas yang bertugas menjaga keseimbangan Bumi, secara tidak sengaja kehilangan tubuh fisiknya karena kesalahan dalam menangani distorsi. Tetapi, nasibnya tidak berhenti di situ. Kaoru terlahir kembali di dunia yang berbeda dan jauh dari maju secara budaya.

Merasa tidak puas dengan perubahan yang mendadak ini, Kaoru pun mengajukan satu permintaan kepada para pengawas: kekuatan untuk membuat ramuan kapan saja dengan efek yang diinginkannya. Dan itu belum semuanya!

Kaoru juga memohon untuk mendapatkan kotak ajaib, kemampuan untuk memahami dan berbicara dalam segala bahasa, serta tubuh yang sama dengan gadis berusia lima belas tahun. Dengan kekuatan-kekuatan barunya ini, Kaoru harus berusaha menciptakan kehidupan yang stabil di dunia yang benar-benar baru baginya!

Pengisi Suara

Dalam pengisi suara yang mengesankan, kami akan mendengarkan suara-suara talenta hebat berikut:

  • Rin Kusumi sebagai Kaoru,
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Francette,
  • Moeka Koizumi sebagai Emile,
  • Haruki Iwata sebagai Belle, dan
  • Natsuki Kitagawa sebagai Layette.
Berita terkait:   Go Toubun Season 3: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Potion-danomi de Ikinobimasu! (I Shall Survive Using Potions!) pertama kali diterbitkan di Shōsetsu-ka ni Narou pada tahun 2015, dan volume kesembilannya baru saja dirilis pada tanggal 2 Maret 2023.

Information

Alternative
Titles
English
I Shall Survive Using Potions!
Japanese
ポーション頼みで生き延びます!
TypeLight Novel
VolumesUnknown
ChaptersUnknown
StatusPublishing
PublishedMay 31, 2017 to ?
GenreFantasy
ThemesIsekai, Reincarnation
SerializationN/A
AuthorsFUNA (Story)
Sukima (Art)