Perkenalkan! Disintegration Game Sci-fi FPS Baru Dari Kreator SOCOM

  • by

Disintegration – Private Division dan V1 Interactive, studio baru yang didirikan oleh co-creator Halo Marcus Lehto, telah mengumumkan Disintegration.

Studio V1 Interactive, pertama kali didirikan sejak 2014, belum memiliki portofolio game yang ingin dirilis sejauh ini. Untungnya, lima tahun kemudian, tampaknya hasil kerja keras studio yang dibuat oleh mantan franchise Halo, Marcus Lehto dan ayah dari seri game SOCOM Mike Gutmann mulai menjadi kenyataan.

Bahkan baru-baru ini, V1 Interactive akhirnya dapat mengumumkan hasil game pertamanya yang berjudul “Disintegration”. Melalui video yang bisa Anda lihat di bawah ini, tidak ada yang dapat Anda serap dari kemunculan game ini selain kehadiran pesawat ruang angkasa, hanggar, dan sebagainya.

Disintegration adalah game penembak orang pertama sci-fi. Itu menempatkannya dalam lingkup Lehto sebagai direktur kreatif. Wakil presiden V1, Mike Gutmann, adalah seorang veteran dari Zipper Interactive, studio di belakang seri SOCOM US Navy SEALs, meskipun masih terlalu dini untuk berspekulasi apakah Disintegration akan memiliki pertempuran berbasis skuad ala SOCOM?

Namun V1 mengatakan game Disintegration akan menjadi game FPS Sci-fi yang sangat segar dan imersif.

Faktanya, trailer teaser Disintegration sangat sedikit menggoda, terlepas dari kenyataan bahwa sci-fi shooter yang akan datang ini akan memiliki teknologi dan senjata di dalamnya.

Sebuah posting blog di situs web V1 dari Desember lalu menawarkan satu-satunya pandangan lain yang pernah dimiliki tentang judul itu, dalam bentuk beberapa seni yang tampak seperti mesin yang menggambarkan sebuah kota hantu dalam lingkungan mirip Pasifik Barat Laut, penuh dengan puing-puing teknologi futuristik yang ditinggalkan.

Game Disintegration ini dilaporkan dirilis oleh Private Division, anak perusahaan dari Take Two. Pada acara Gamescom 2019, yang akan berlangsung pada 20 Agustus, V1 Interactive akan menambahkan lebih banyak informasi serta informasi lainnya.

Rekomendasi  Tottenham Vs Mu: Bukan Soal Solskjaer Melawan Pochettino

Sumber : Gamebrott, Escapistmagazine

Rekomendasi : Final Fantasy VII Bukan Untuk Xbox 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *