Pakai 10 Aplikasi Kamera Terbaik Android Ini! Pasti Fotomu Jadi Lebih Bagus

  • by

Aplikasi kamera – Ponsel Android Android kamu secara default sudah memiliki aplikasi kamera. Namun terkadang, aplikasi kamera default smartphone tidak sempurna. Dalam arti tertentu, ini bukan yang terbesar, atau tidak dapat memanfaatkan sepenuhnya kemampuan kamera. Dan kamu pada akhirnya harus menemukan aplikasi kamera terbaik dari sumber lain.

Untungnya, ada begitu banyak aplikasi kamera di Google Play Store. Menariknya, aplikasi ini dapat memaksimalkan fungsi kamera smartphone Android kamu. Nah, apakah kamu ingin tahu aplikasi kamera terbaik untuk smartphone Android? Inilah delapan dari mereka!

Aplikasi Kamera Terbaik Android Yang Lagi Trend Sekarang

Ponsel cerdas dan kamera canggih didukung oleh banyak media sosial untuk representasi foto dan video. Pada saat yang sama, para pengembang merilis aplikasi kamera dan edit foto untuk meningkatkan hasilnya. Berikut adalah beberapa aplikasi kamera terbaik dan yang lagi trend, untuk android:

1. VSCO Cam

VSCO Cam

Aplikasi ini menjadi andalan para pecinta foto untuk berbagi foto dan saling menginspirasi. Ada banyak filter yang tersedia untuk membuat nada warna foto lebih jelas. Selain itu, ada beberapa alat yang tersedia untuk meningkatkan eksposur, menyisipkan highlight dan bayangan untuk menekankan warna tertentu, dan menerapkan butiran untuk memberikan tampilan klasik.

Rekomendasi: Download VSCO Cam Mod Fullpack

2. Camera Zoom FX

Camera Zoom FX

Kamu harus cepat menangkap momen terbaik. Nah, ada Camera Zoom FX untuk itu. Aplikasi ini diklaim sebagai yang tercepat untuk mengambil gambar di Android, jadi pasti termasuk aplikasi kamera terbaik.

Menurut situs MakeUseOf, klaim ini tidak salah! Bahkan, Camera Zoom FX memiliki fungsi mode burst speed yang dapat memotret 50 gambar per detik. Tentu saja, mode ini sangat berguna saat mengambil foto aksi. Aplikasi ini juga memiliki fitur stabilisasi gambar yang dapat mencegah kamu mengambil foto buram.

Rekomendasi  Hari Ini Miui 7 Update Ke Miui 7.1

Camera Zoom FX memiliki antarmuka yang cepat dan responsif. Ada juga fungsi kontrol manual, fotografi RAW, alat pengeditan foto, dan pembuat kolase.

3. Camera FV-5

Camera FV-5

Jika kamu mencari aplikasi fotografi profesional untuk menggantikan aplikasi kamera Android, cukup gunakan kamera FV-5 alih-alih mencari yang lain. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengontrol secara manual seperti DSLR.

Kamu dapat menyesuaikan sebagian besar parameter foto kamera FV-5, seperti exposure, ISO, light metering, white balance, shutter speed, dan bahkan mode program. Layar pengambilan kamera juga menampilkan berbagai informasi bermanfaat seperti exposure, aperture, dan f-stop.

Jika kamu ingin mengambil gambar di malam hari, aplikasi ini juga memiliki mode long exposure yang keren. Kamu juga dapat mengambil video Timelapse. Semua foto dapat disimpan sebagai JPG, 16-bit RAW DNG, atau lossless PNG. Semua ini cocok sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik.

4. Camera51 – A Smarter Camera

Camera51 adalah aplikasi kamera terbaru yang perlu kamu gunakan jika kamu ingin membuat kamera smartphone kamu lebih dari sekedar keren, tapi juga jadi cerdas.

Ya, aplikasi yang dibuat oleh pengembang dengan nama yang sama terbungkus dalam teknologi yang memungkinkan kamera ponsel cerdas Android kamu untuk mengidentifikasi sudut kamera yang bagus untuk mengambil gambar objek. Itu keren, bukan?

5. Picai Smart AI Camera

Dengan aplikasi Picai Smart AI Camera, foto kamu menjadi lebih keren, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli ponsel baru dengan teknologi artificial intelligence (AI) di kamera nya. Dengan aplikasi ini, kamera kamu dapat mengenali objek dan memberikan filter yang cocok dengan dirinya.

6. Camera MX

Camera MX

Camera MX memiliki antarmuka yang sederhana dan bersih yang memungkinkan kamu untuk fokus mengambil foto. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dan video, dan juga memiliki fitur yang disebut “Live Photos” seperti iOS yang bergerak ketika shutter ditekan.

Rekomendasi  Babak Pertama Usai, Liverpool Masih Tanpa Gol Kontra Brighton

Ada juga mode burst “Shoot-the-Past” yang memungkinkan kamu melihat foto yang diambil bahkan sebelum menekan tombol shutter.

7. Open Camera

Open Camera

Open Camera adalah aplikasi kamera open source yang sepenuhnya gratis dan tidak disertai dengan pembelian item dalam aplikasi.

Dengan Open Camera, Anda dapat mengambil gambar yang bagus menggunakan mode manual, stabilisasi otomatis, kendali jarak jauh dan perintah suara, hamparan kisi, panduan pemangkasan, HDR dan banyak lagi.

8. Cymera

Cymera

Ini menggabungkan kegembiraan Snapchat dan Instagram, jadi ini adalah aplikasi kamera yang hebat. Kamu dapat menggunakannya untuk mengambil foto sambil memperbaikinya dengan berbagai filter, stiker, dan masker yang menggemaskan.

Lalu ada juga pilihan alat peredupan dan bingkai untuk membuat foto menjadi indah. Jika kamu ingin foto lain, Cymera juga memiliki alat untuk menghilangkan jerawat, membentuk kembali dan menambahkan kulit yang halus.

9. Dual Camera Blur Background

aplikasi-kamera-terbaik-android-3

Berikutnya adalah Dual Camera Blur Background. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin membuat foto bokeh dengan efek nge-blur di latar belakang. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat foto bokeh seperti ponsel cerdas dengan kamera ganda, sehingga kamu tidak perlu khawatir smartphone kamu tidak dilengkapi dengan kamera ganda.

10. Camera360

Camera360

Ini jelas merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik dalam hal menciptakan wajah yang sangat halus. Bahkan, hampir setiap pengguna Android pernah mendengar hal ini, “kamera jahat”. Camera360 adalah salah satu aplikasi paling populer di Play store, dan memiliki filter dan efek yang sangat unik untuk menyempurnakan foto kamu.

Itu adalah 10 aplikasi kamera terbaik tahun ini, tersedia untuk semua perangkat Android.

Manakah dari 10 aplikasi di atas yang kamu gunakan? Jadi menurut kamu mana yang paling menarik? Silakan bagikan pendapat kamu di bagian komentar!

Rekomendasi  Moladin Aplikasi Untuk Para Biker Dan Dapatkan Reward Menariknya

Rekomendasi : 5 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik Dan Rekomendasi Banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *